Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng APG, Triniti Land Kerjakan Tower 2 Collins Boulevard

Kompas.com - 22/12/2023, 15:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Perintis Triniti Properti Tbk (Triniti Land) akan melakukan pengerjaan upper structure dari tower kedua Collins Boulevard yakni The Scott pada kuartal I tahun 2024.

Proyek ini dilakukan usai penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan PT Adhi Persada Gedung (APG), pada Jumat (22/12/2023) di Jakarta. 

Direktur dan Founder Trinity Land Bong Chandra mengatakan, investasi yang digelontorkan oleh Triniti lewat Kerjasama ini sebesar Rp 300 miliar.

“Perseroan berharap dengan semakin cepatnya penandatanganan ini dilakukan, semakin cepat pula serah terima proyek akan berlangsung,” ujar Bong dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Triniti Land Berduet dengan BTN, Perluas Akses KPR Sequoia Hills

Menurutnya, Collins Boulevard merupakan Convertible Residence pertama dan ikon baru di Serpong, khususnya bagi generasi millenial yang mendambakan one stop living yang dinamis.

Sementara itu, Direktur Utama Adhi Persada Gedung Yan Arianto mengatakan, ini adalah awal kerjasama yang baik karena Triniti didukung oleh Adhi Karya Group dalam hal ini PT Adhi Persada Gedung (APG).

“Kami APG berkomitmen untuk mendukung bisnis Triniti Land baik di apartemen ini maupun pengembangan kedepannya. Kami berharap kerjasama ini pada akhirnya dapat bermanfaat untuk pelanggan Triniti Land,” jelas Yan.

The Scott merupakan apartemen dengan luasan kurang lebih 80.000 meter persegi yang menyediakan berbagai pilihan hunian apartemen diantaranya Home Studio, Grand Studio dan 2 BR Corner.

Mengusung konsep adaptable space, unit The Scott dapat difungsikan sebagai tempat tinggal dan juga ruang kerja.

Di desain oleh arsitek nomor 1 di Singapura, DPA yang memiliki pengalaman mendesain  Singpore National Stadium dan Dubai Mall. 

Proyek ini berada di area strategis yang diapit oleh segitiga emas BSD City, Alam Sutera dan Gading Serpong dan hanya berjarak 800 meter dari exit toll menuju Jakarta.

Proyek Collins Boulevard ini diharapkan akan menyumbang Gross Development Value (GDV) sebesar Rp 2 triliun bagi Trinitli Land.

Sebagai informasi, tower pertama Collins Boulevard, yakni The Hyde, sudah mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumennya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com