Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambla Super Department Store dan Happy Harvest Supermarket Hadir di Summaba

Kompas.com - 19/01/2024, 08:03 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Star Maju Sentosa memperluas pangsa pasar dengan melakukan pembukaan dua toko baru sekaligus yang berlokasi di Summarecon Mall Bandung (Summaba).

Hal ini menyusul optimisme pertumbuhan sektor ritel Indonesia yang diproyeksikan mencapai angka 4,2 persen tahun 2024 ini.

Dua toko tersebut adalah Rambla Super Departemen Store (Rambla) dan Happy Harvest Supermarket (Happy Harvest) yang resmi beroperasi Kamis (18/1/2024).

 

Untuk membuka gerai Rambla Super Department Store di Summaba seluas 8.600 meter persegi, PT Star Maju Sentosa mengalokasikan anggaran sekitar Rp 20 miliar.

Baca juga: Resmi Dibuka, Summaba Senilai Rp 700 Miliar Diserbu Pengunjung

Selama 17 tahun berkiprah di dunia retail, PT Star Maju Sentosa telah menghadirkan Rambla Super Department Store di Summarecon Mall Kelapa Gading, STAR Department Store di Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi.

Gerai ini menawarkan pengalaman unik yang mengintegrasikan konsep omni channel untuk semakin memudahkan konsumen dalam berbelanja melalui penggunaan aplikasi.

Selain itu, perusahaan menjamin pengalaman berbelanja yang sama primanya baik ketika konsumen datang ke toko seluas  maupun memilih belanja menggunakan aplikasi.

PT Star Maju Sentosa memperluas pangsa pasar dengan melakukan pembukaan dua toko baru sekaligus Rambla Super Department Store dan Happy Harvest Supermarket yang berlokasi di Summarecon Mall Bandung (Summaba), Kamis (18/1/2024).SMRA PT Star Maju Sentosa memperluas pangsa pasar dengan melakukan pembukaan dua toko baru sekaligus Rambla Super Department Store dan Happy Harvest Supermarket yang berlokasi di Summarecon Mall Bandung (Summaba), Kamis (18/1/2024).
Sementara Happy Harvest dihadirkan dengan konsep full fledged supermarket yang menawarkan ragam produk untuk kebutuhan belanja groceries pengunjung.

Dengan luasan area 2.500 meter persegi, supermarket ini akan menjadi showcase untuk produk-produk kebanggaan dalam negeri yang berkualitas.

Direktur Supermarket PT Star Maju Sentosa Meshvara Kanjaya mengatakan, Happy Harvest menawarkan pilihan produk segar dan berkualitas, suasana belanja yang nyaman baik untuk keluarga, pecinta makanan dan minuman segar serta tempat untuk bersosialisasi.

Baca juga: Raih Rp 1,1 Triliun dari Expo, Summarecon Tepis Anggapan Bisnis Properti Lesu

Proses kurasi juga dilakukan untuk menjaga agar kualitas barang yang ditawarkan tetap memenuhi standar dari pengunjung yang menginginkan produk-produk terbaik dengan harga yang bersaing.

Groceries merupakan pembelanjaan berulang dan sehari-hari, tentu kami tidak bisa main-main dengan kepercayaan konsumen kami. Kami ingin toko kami menjadi tempat yang terpercaya, menyehatkan serta menyenangkan untuk berbelanja dan juga beraktivitas bersama keluarga dan komunitas,” tutur Meshvara.

Adapun Rambla Super Department Store di Summaba menawarkan rentang produk lebih luas dibanding department store pada umumnya.

Direktur Keuangan PT Star Maju Sentosa Deddy Wongso optimis bisnis ritel akan terus berkembang, dan konsumen sesungguhnya akan tetap berbelanja, tidak mempermasalahkan online atau offline.

"Konsumen akan mencari alternatif cara belanja yang aman, nyaman dan menguntungkan," ucap Deddy.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com