Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Akhir Tahun, Summarecon Tawarkan Rumah 3 lantai Rp 1 Miliar

Kompas.com - 11/11/2023, 17:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah tren peningkatan harga hunian sebesar 2,5 persen pada Kuartal IV-2023, Summarecon Crown Gading menghadirkan klaster ketiga, Viola Residence.

Ini merupakan hunian tiga lantai dalam 4 ukuran yaitu 5x11, 6x11, 7x13, dan 8x13 dengan jumlah kamar hingga 5 unit yang ditawarkan mulai dari Rp 1 miliaran.

Viola Residence menjadi klaster terbaru yang bisa menjadi pilihan bagi calon konsumen yang ingin berkembang dan membangun masa depan dengan lokasi dekat Jakarta.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur menjelaskan, Viola Residence didedikasikan untuk milenial dan keluarga muda pencari rumah pertama.

Baca juga: Pilihan Rumah Murah di Bogor, Harga Tak Sampai Rp 200 Juta (II)

Menurut Albert, mereka sangat antusias terhadap produk anyar ini, terlihat saat event Product Knowledge (PK) pada 6 November 2023 di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading.

"Hal ini membuat kami optimistis Viola Residence dapat diserap dengan baik oleh konsumen," kata Albert dalam rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (11/11/2023).

Viola Residence dilengkapi attic room yang difungsikan sebagai ruang yang fleksibel, sehat, dengan desain yang optimal.

Dirancang lebih lega yaitu 58 meter persegi, tidak hanya dijadikan kamar tidur tambahan, attic room ini juga dapat difungsikan sebagai working space, mini library, ruang olah raga, ruang hiburan keluarga, mini studio, ruang belajar anak, dan lain-lain.

Ketinggian dindingnya mencapai 4,3 meter (floor to top) serta dilengkapi bukaan jendela lebar memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara secara lancar.

Baca juga: Pilihan Rumah Murah di Bogor, Harga Tak Sampai Rp 200 Juta (I)

Dengan konsep dalam ruang (indoor) dan luar ruang (outdoor), produk ini memiliki balkon yang luas namun tetap teduh untuk menikmati suasana sekitar.

Viola Residence merupakan bagian dari The Florana, sebuah inovasi konsep baru super cluster yang terletak di gerbang utama Selatan.

Fasilitas yang lemengkapinya antara lain aksesibilitas yang mudah dijangkau dari setiap klaster, garden, danau, jalur jogging 2,6 kilometer, jalur sepeda, hingga jalur pedestrian untuk para pejalan kaki.

Untuk diketahui, Summarecon Crown Gading dirancang dirancang all in one city dengan mengedepankan sinergi antara kota dengan fasilitas yang lebih modern berdampingan dengan alam melalui kehadiran ruang terbuka hijau seluas 26 hektar.

Dengan total luas 437 hektar, di Summarecon Crown Gading akan dikembangkan City Center seluas 21 hektar sebagai pusat kota integral yang mencakup apartemen, hotel, klub kebugaran, sekolah dan universitas, pusat komunitas, taman perkantoran, ruang terbuka hijau, dan rumah sakit.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com