Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Central Group Incar Rp 50 Miliar dari Pameran di Batam

Kompas.com - 19/10/2023, 14:23 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Central Group menggelar Central Property Festival (CPF) di Atrium BCS Mall Batam pada 6-15 Oktober 2023.

Pada gelaran festival yang kelima ini, Central Group mengusung program Pesta Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Gampang Punya Rumah.

Lewat program ini, ditawarkan berbagai benefit bagi para pembeli properti Central Group.

CEO Central Group Princip Muljadi mengatakan, pada pameran ini, customer bisa berkonsultasi untuk memperoleh promo down payment (DP) 0 persen dan kemudahan lainnya.

Masyarakat yang ingin membeli rumah dapat menyicil dengan sistem KPR tanpa perlu membayar DP.

Baca juga: Pekerja Informal Bisa Akses KPR FLPP, Bagaimana Caranya?

Opsi cara pembayaran yang satu ini dapat dipilih untuk pembelian proyek properti manapun melalui bank yang bekerja sama dengan Central Group.

"Kemudahan ini bisa kami berikan tak lain berkat kerja sama kami dengan beberapa bank besar yang selama ini mendukung Central Group," imbuh Princip.

Bank yang dimaksud meliputi, BCA, Mandiri, CIMB Niaga, OCBC NISP, BNI, Panin Bank, BTN, BTN Syariah, BSI, dan BPR Dana Nagoya.

Selama 10 hari pameran, Central Group menargetkan bisa mengantongi Rp 50 miliar dan diproyeksikan pada kuartal IV-2023, pendapatan Central Group mampu mencapai Rp 300 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com