Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kansai Paint Hadirkan 2 Jenis Cat Premium untuk Eksterior Bangunan

Kompas.com - 07/12/2023, 18:03 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen cat PT Kansai Prakarsa Coatings atau Kansai Paint meluncurkan inovasi terbaru, yakni Kansai Diamond Shield 12-IN-1 dan Kansai Splesh Glimmer. Kedua cat ini memiliki kualitas premium untuk eksterior bangunan.

Kansai Diamond Shield 12-IN-1, sebuah terobosan cat eksterior yang menggabungkan 12 inovasi utama, menawarkan kualitas premium dan ketahanan terhadap cuaca ekstrem.

Sementara itu, Kansai Splesh Glimmer merupakan cat tembok high-gloss enamel yang kini hadir menggunakan bahan dasar air. Dapat digunakan baik untuk interior dan eksterior, cat ini mudah dibersihkan dan dapat diaplikasikan pada berbagai jenis permukaan.

Baca juga: 5 Warna Cat Ruang Keluarga yang Akan Ketinggalan Zaman

 

Ilustrasi mengecat eksterior rumah. SHUTTERSTOCK/LITTLEPIGY Ilustrasi mengecat eksterior rumah.

Kehadiran kedua produk yang masuk dalam kategori cat tembok dekoratif berbahan dasar air ini menandai langkah maju Kansai Paint dalam menghadirkan keunggulan teknologi, sekaligus menjawab berbagai tantangan yang kerap dihadapi konsumen di Indonesia saat menggunakan cat untuk bangunan.

“Selama lebih dari empat puluh lima tahun beroperasi di Indonesia, kami di Kansai Paint memahami pentingnya inovasi yang mampu menjawab kebutuhan konsumen akan produk cat yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga efektif dalam penggunaannya,” ungkap Mitsuhiro Urata, Direktur Sales & Marketing PT Kansai Prakarsa Coatings dalam keterangan tertulis, Kamis (7/12/2023).

"Kansai Diamond Shield 12-IN-1 dan Kansai Splesh Glimmer merupakan produk unggulan yang menjadi bukti nyata dari semangat dan dedikasi kami dalam menyediakan solusi cat tembok dekoratif," kata Urata.

Urata menjelaskan, selain memperindah bangunan, produk-produk ini dirancang untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Baca juga: 5 Warna Cat Dapur yang Tak Lekang oleh Waktu

"Kami percaya kehadiran dua produk terbaru ini tidak hanya melengkapi rangkaian produk cat berkualitas dari Kansai Paint, tetapi juga menjadi solusi inovatif bagi konsumen di Indonesia dalam memilih cat yang sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka," papar Urata.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com