Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kirim Barang Semakin Mudah, KALOG Express Buka Kemitraan dengan Warga

Kompas.com - 15/06/2023, 18:09 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini proses mengirim barang semakin mudah dilakukan dari rumah dengan hadirnya beragam perusahaan logistik. Salah satunya adalah KAI Logistik, anak usaha PT Kereta Api (Persero).

KAI Logistik pun menghadirkan program kemitraan dengan warga melalui layanan KALOG Express. Kemitraan ini dapat menjadi kesempatan kerja bagi masyarakat Indonesia.

Langkah ini juga merefleksikan tagline Ispossible, yaitu semuanya menjadi mungkin dengan KAI Logistik, termasuk memberikan ruang bagi masyarakat Indonesia untuk berdaya dalam menciptakan kemandirian ekonominya sendiri.

Baca juga: Bahaya Mengirim Burung Peliharaan Melalui Pos

Ilustrasi layanan pengiriman barang oleh KAI Logistik.DOK KAI LOGISTIK Ilustrasi layanan pengiriman barang oleh KAI Logistik.

KALOG Express merupakan salah satu produk bisnis untuk pengiriman beragam paket mulai dari dokumen hingga sepeda motor.

Perusahaan meyakini bahwa kebutuhan pengiriman merupakan salah satu kebutuhan primer untuk menunjang terpenuhinya kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Bisnis pengiriman ini dapat menjadi salah satu bisnis yang akan berkelanjutan dan menjadi salah satu opsi bagi masyarakat untuk menjajaki peluang usahanya.

TLN Ahmad Malik Syah, Direktur Utama KAI Logistik mengungkapkan melalui skema kemitraan ini, kami mengajak masyarakat untuk menjadi bagian dari bisnis perseroan, tentunya dengan beragam keuntungan bagi calon mitra.

Baca juga: Samsung Electronics Hadirkan Layanan Pengiriman dan Pemasangan

 

"Seperti imbal jasa yang besar, pengarahan bisnis serta didukung dengan keunggulan layanan KALOG Express termasuk kerja sama dengan UMKM dan komunitas, serta dukungan digitalisasi layanan yang menjadi nilai jual di tengah persaingan bisnis serupa," kata Malik dalam siaran pers, Kamis (15/6/2023).

Malik menuturkan, perseroan berharap bisnis ini dapat menjadi lahan mata pencaharian masyarakat, sehingga mampu menjadi penggerak perekonomian nasional dan tercapainya akselerasi pertumbuhan ekonomi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com