Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Musim Semi Pangeran Charles Bagikan Foto Mesra Bersama Camilla di Kebun Bunga

Kompas.com - 21/03/2021, 11:09 WIB
Shintaloka Pradita Sicca

Penulis

Sumber Daily Mail

LONDON, KOMPAS.com - Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall berbagi foto mesra dari kebun di Highgrove untuk sambut hari pertama musim semi.

Melansir Daily Mail pada Sabtu (20/3/2021), pasangan kerajaan itu menggunakan pakaian hangat, ketika berpose di perkebunan di Gloucestershire yang dikelilingi bunga bermekaran, menandai awal musim semi.

Pangeran Charles yang berusia 72 tahun menggunakan jas abu-abu menutupi kemeja birunya dan memakai celana panjang coklat dengan memandang ke arah Duchess of Cornwall.

Baca juga: Pangeran Charles Sangat Terluka Dengar Pernyataan Harry dalam Wawancara Oprah Winfrey

Sementara, Duchess of Cornwall yang berusia 73 tahun menggunakan puffed jacket berwarna biru dongker dan celana panjanag hitam sambil memegang seikat bunga tulip dan membalas pandang kasih ke arah Pangeran Charles.

"Semoga ahari pertama Musim Semi Anda bahagia dan sehat," tulis pasangan itu di akun Twitter The Prince of Wales dan The Duchess of Cornwall, @ClarenceHouse.

"Prince of Wales dan Duchess of Cornwall di taman di Highgrove," demikian mereka memberikan nama foto itu yang dibagikan di Twitter dan Instagram.

Baca juga: Pangeran Charles Kecewa Disebut Putus Dukungan Finansial ke Harry dan Meghan

Penggemar kerajaan dengan cepat memuji pasangan itu, menyebut gambar itu "manis", "imut", dan "menggemaskan".

"Sungguh foto yang indah," kata seorang penggemar.

"Itu pasti 'foto terindah' yang pernah saya lihat dari anggota Keluarga Kerajaan. Seluruh foto adalah potret alami. Selamat untuk fotografer dan harapan terbaik untuk Pangeran dan Duchess," komentar penggemar lainnya.

Baca juga: Meski Merasa Disakiti, Pangeran Harry Ingin Berbaikan dengan Pangeran Charles

"Ini adalah yang paling lucu. Mereka sangat manis, saya tidak bisa...Terima kasih telah berbagi dan hari pertama musim semi yang sangat membahagiakan untuk Anda juga!" tulis penggemar ketiga.

"Kalian bisa lihat bahwa mereka sangat mencintai satu sama lain," imbuh yang lain.

"Betapa manis, betapa indahnya bunga liar," komentar seorang pengguna Twitter.

Baca juga: Curhat Pangeran Harry Merasa Disakiti Pangeran Charles, Begini Ceritanya...

"Foto yang indah. Semoga Anda berdua menikmati akhir pekan yang indah dan hari pertama Musim Semi," kata yang lainnya lagi.

Foto riang itu muncul di tengah sejumlah kabar yang mengguncang hati beberapa pekan terakhir di keluarga Kerajaan Inggris.

Kabar tersebut di antaranya, Pangeran Philip, ayah Pangeran Charles yang berusia 99 tahun yang akhirnya keluar dari rumah sakit setelah sebulan dirawat inap karena operasi jantung.

Kemudian, Pangeran Harry, putranya (36 tahun) buka suara dalam wawancara dengan Oprah Winfrey krisis yang dihadapinya terkait kerajaan.

Baca juga: [Biografi Tokoh Dunia] Pangeran Charles, Putra Mahkota Kerajaan Inggris

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com