Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terekam Berhubungan Seks saat Jam Kerja, 2 Polisi Meksiko Ini Dipecat

Kompas.com - 18/11/2020, 18:49 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber The Sun

MEXICO CITY, KOMPAS.com - Dua orang di Meksiko dipecat setelah dalam rekaman kamera pengawas mereka ketahuan berhubungan seks saat bekerja.

Aksi dua petugas Sekretariat Keamanan Warga Negara (SSC) itu terekam di ruang pemantauan rumah sakit yang berlokasi di ibu kota Mexico City.

Baca juga: Bunuh dan Masak Dokter yang Memaksanya Berhubungan Seks, Perawat Ini Dihukum Mati

Namun perbuatan mereka diidentifikasi oleh atasan, di mana mereka kemudian diminta menghadap dalam insiden yang berlangsung pada 4 Oktober.

Dalam rekaman yang dibagikan secara luas di media sosial, nampak si polisi perempuan mendekati sebuah obyek yang merupakan koleganya.

Si petugas wanita nampaknya mengamati keadaan sekitar selama beberapa hari untuk memastikan tidak ada yang melihat aksi mereka.

Yang tidak mereka sadari, ada CCTV yang merekam momen ketika mereka berhubungan seks, sebagaimana diberitakan The Sun Selasa (17/11/2020).

Atas kejadian itu, SSC kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa aksi dua petugas itu di tengah jam kerja tak mewakili institusi mereka.

"Karena itu, pria dan perempuan yang termasuk ke dalam jajaran Polisi Bantu itu resmi dipecat terhitung pada 4 Oktober," kata SSC.

Yang menjadi misteri adalah tidak diketahui bagaimana video tersebut bisa bocor keluar dari ruang pantau, dan viral di internet.

Baca juga: Minta Berhubungan Seks sebagai Ganti Bantuan Kemanusiaan, Staf Inggris Akan Dipecat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com