Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tumbler Starbucks Blackpink Capai Rp 2 Juta, Apa Spesialnya?

Kompas.com - 23/07/2023, 08:08 WIB
Krisda Tiofani,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Starbucks merilis ragam tumbler kolaborasi dengan Blackpink seharga Rp 485.000 hingga Rp 2 juta pada Sabtu (22/7/2023).

Astrid Tanggara, Senior General Manager Starbucks Indonesia, mengatakan bahwa keempat anggota Blackpink berkolaborasi dalam pembuatan desain tempat minum ini.

"Ketika ditanya mana favorit mereka, favorit Lisa adalah tumbler rhinestones," kata Astrid saat ditemui media usai acara peluncuran Starbucks X Blackpink di Jakarta, Sabtu (22/7/2023).

Tumbler Starbucks X Blackpink favorit Lisa itu dijual dengan harga termahal, yakni Rp 2 juta.

Ia menjelaskan, tumbler ini dibuat dari material stainless steel double wall, berukuran grande 16oz, serta dihiasi rhinestones. Ini yang membuatnya mahal.

Lapisan double wall menjaga isi tumbler tidak mengeluarkan embun saat diisi air dingin maupun air panas.

"Ada butiran namanya rhinestones yang memang dibuat satu-satu langsung menggunakan tangan," jelas Astrid.

Tingkat ketelitian yang tinggi membuat harga jualnya tidak murah. Butiran layaknya berlian ini memberi kesan mewah pada tumbler. Warnanya cenderung rose gold dan terlihat mengilap.

Menurut Astrid, kesan mengilap inilah yang membuat Lisa menyukainya.

Baca juga:

Tumbler Starbucks X Blackpink favorit Jisoo. Kompas.com/Krisda Tiofani Tumbler Starbucks X Blackpink favorit Jisoo.

Sementara itu, Jisoo, anggota Blackpink lain, menyukai jenis tumbler Blink Cup berwarna merah muda cerah mengilap seharga Rp 585.000.

"Ini favoritnya Jisoo karena memang ada doodle-doodle dan dia melihat warna pink very vibrant dan menggambarkan dia dengan baik," ujar Astrid.

Rose, juga anggota Blackpink, menyukai tumbler dengan desain sederhana yang dibuat dari material ramah lingkungan. Harganya Rp 495.000.

Starbucks Indonesia tidak menjual merchandise yang dipilih oleh Jennie, yakni Ceramic Mug.

"Sayangnya, kami tidak membawanya ke Indonesia karena berbahan keramik dan menurut aturan, keramik harus lokal," ujar Astrid.

Baca juga:

@my.foodplace Siapa yang suka banget sama pisang ijo khas Makassar?!? Sini merapat ke Pisang Ijo Cendana! @The Green Banana ???? ???? Pisang ijonya homemade resep turun temurun keluarga, asli dari Makassar! Rasanya nggak usah diragukan lagi foodlovers, endulita babanero aka enak banget! ???? Yuk cobain Pisang Ijo Cendana yang ada di beberapa tempat berikut ini: ????GRANDLUCKY SUPERSTORE SCBD: Kawasan Niaga Terpadu Sudirman SCBD, Senayan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, 12190 ????GEDUNG SARINAH: JI. M.H. Thamrin No. 11 Gondangdia, Menteng Jakarta Pusat, 10350 ????AREA 47 @MENTENG: JI. Teuku Cik Ditiro No. 47 Menteng Jakarta Pusat, 10310 Langsung cuss sekarang juga karena nagih banget! #jktfood #pisangijo #makassar #kulinerjakarta #enakgaknih #foodplace #kompascom ? Sunroof - Nicky Youre & dazy

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com