Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Starbucks dengan Blackpink Rilis Minuman dan Tumbler, Berapa Harganya?

Kompas.com - 22/07/2023, 12:29 WIB
Krisda Tiofani,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Starbucks merilis kolaborasi dengan Blackpink, grup perempuan asal Korea Selatan pada Sabtu (22/7/2023).

"Kami memiliki value yang sama antara Starbucks dan Blackpink. Ini adalah kolaborasi terbesar yang kami miliki di regional Starbucks Asia Pasifik," kata Astrid Tanggara, Senior General Manager Starbucks Indonesia dalam acara peluncuran Starbucks X Blackpink di Jakarta, Sabtu (22/7/2023).

Starbucks meluncurkan BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino Blended Beverage, minuman dingin berwarna merah muda dan hitam.

Perpaduan warna tersebut terinspirasi dari album terbaru Blackpink bertajuk "Born Pink" yang didapat dari sirup stroberi, susu oat, dan dark chocolate.

Baca juga:

Minuman Starbucks X Blackpink ini dijual seharga Rp 69.000 hingga Rp 79.000, tergantung ukurannya.

Kolaborasi ini dirilis di delapan negara Asia, di antaranya adalah Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, Hongkong, dan Korea Selatan.

Starbucks Indonesia merilis merchandise spesial kolaborasi Blackpink berupa delapan macam tumbler dan satu aksesori, Sabtu (22/7/2023).KOMPAS.com/KRISDA TIOFANI Starbucks Indonesia merilis merchandise spesial kolaborasi Blackpink berupa delapan macam tumbler dan satu aksesori, Sabtu (22/7/2023).

Bersamaan dengan minuman spesial ini, Starbucks Indonesia merilis merchandise spesial kolaborasi Blackpink berupa delapan macam tumbler dan satu aksesori.

Tumbler Starbucks x Blackpink berbahan dasar stainless steel dan didominasi warna merah muda berkilau dengan ukuran 15,5 oz hingga 24 oz.

Keempat anggota Blackpink berpartisipasi dalam pembuatan koleksi tumbler spesial ini dan memiliki favoritnya masing-masing.

"Personil Blackpink berkolaborasi mendesain semua gravity-nya ya," kata Astrid.

Starbucks berkolaborasi dengan Blackpink, meluncurkan BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino Blended Beverage, Sabtu (22/7/2023).KOMPAS.com/KRISDA TIOFANI Starbucks berkolaborasi dengan Blackpink, meluncurkan BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino Blended Beverage, Sabtu (22/7/2023).

Astrid menuturkan, perilisan tumbler ini diharapkan dapat mengubah kebiasaan pemakaian single cup dengan reusable cup.

Harga tumbler Starbucks X Blackpink berkisar Rp 485.000 hingga Rp 2 juta.

Blink (sebutan penggemar Blackpink) dapat membeli minuman dan tumbler spesial ini mulai Selasa (25/7/2023).

Khusus Member Starbucks Rewards, semua koleksi Starbucks X Blackpink bisa dibeli tiga hari lebih awal mulai Sabtu (22/7/2023).

Baca juga:

Tumbler Starbucks x Blackpink berbahan dasar stainless steel dan didominasi warna merah muda berkilau dengan ukuran 15,5 oz hingga 24 oz, Sabtu (22/7/2023).KOMPAS.com/KRISDA TIOFANI Tumbler Starbucks x Blackpink berbahan dasar stainless steel dan didominasi warna merah muda berkilau dengan ukuran 15,5 oz hingga 24 oz, Sabtu (22/7/2023).

Penggemar juga bisa mendapatkan bundel minuman dengan reusable cups edisi terbatas khusus pembelian 25 Juli 2023, serta Starbucks Card edisi Blackpink dengan melakukan top up sebesar Rp 500.000.

"Periodenya sampai dengan 13 Agustus 2023, tetapi karena para Blink sangat antusias, kemungkinan hanya sampai stok habis," ungkap Astrid.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com