Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Hari Ibu, McDonald's Adakan Fine Dining Gratis untuk Ibu dan Anak

Kompas.com - 14/12/2021, 20:33 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

KOMPAS.com - McDonald's Indonesia mengadakan fine dining gratis khusus untuk ibu dan anak. Program ini dilakukan sebagai bentuk McDonald's dalam menyambut Hari Ibu.

"Nantinya party room McD akan diubah menjadi private dining yang disediakan untuk ibu dan anak. Ini seperti fine dining antara ibu dan anak," kata Associate Director of Communications McDonald's Indonesia Sutji Lantyka melalui virtual media gathering McDonald's Indonesia pada Selasa (14/12/2021).

Sutji mengatakan, kesempatan ini  terbuka untuk umum dan tidak ada batasan usia. Fine dining ini akan diberikan untuk 30 pasang ibu dan anak secara umum, dan 10 pasang ibu dan anak khusus rekan media.

Baca juga:

Jika kamu ingin mendapatkan salah satu kursi tersebut, caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengunggah foto atau video tentang ibumu di akun media sosial. 

Foto yang diunggah harus disertai dengan caption yang menjelaskan kenapa sosok ibu sangat menginspirasimu. Jangan lupa sertakan tagar #IbukuInspirasiku dan #HariIbuDiMcD.

Kesempatan ini dibuka sejak 11 Desember 2021 dan ditutup pada 16 Desember 2021 mendatang. 

Jika kamu beruntung, kamu dapat mengajak ibumu untuk fine dining gratis saat Hari Ibu nanti yang jatuh pada 22 Desember 2021.

"Makanan yang disediakan McD bersifat gratis. Nantinya akan disajikan lengkap mulai dari appetizer (hidangan pembuka), main course (hidangan utama), dan dessert (makanan penutup), kata Sutji.

Sutji menambahkan, menu khusus yang nantinya akan disediakan pun beragam, dan McDonald's sudah punya alternatif menu yang akan disajikan. 

Hidangannya mulai dari menu yang melibatkan nasi hingga burger. Perihal menu spesifik akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak McDonald's.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com