Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sambut Hari Ibu, McDonald's Adakan Fine Dining Gratis untuk Ibu dan Anak

KOMPAS.com - McDonald's Indonesia mengadakan fine dining gratis khusus untuk ibu dan anak. Program ini dilakukan sebagai bentuk McDonald's dalam menyambut Hari Ibu.

"Nantinya party room McD akan diubah menjadi private dining yang disediakan untuk ibu dan anak. Ini seperti fine dining antara ibu dan anak," kata Associate Director of Communications McDonald's Indonesia Sutji Lantyka melalui virtual media gathering McDonald's Indonesia pada Selasa (14/12/2021).

Sutji mengatakan, kesempatan ini  terbuka untuk umum dan tidak ada batasan usia. Fine dining ini akan diberikan untuk 30 pasang ibu dan anak secara umum, dan 10 pasang ibu dan anak khusus rekan media.

  • Apa Itu Fine Dining dan Bedanya dengan Restoran Kasual?
  • Sejarah Restoran Fine Dining, Berawal dari Banyaknya Koki Menggangur

Jika kamu ingin mendapatkan salah satu kursi tersebut, caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengunggah foto atau video tentang ibumu di akun media sosial. 

Foto yang diunggah harus disertai dengan caption yang menjelaskan kenapa sosok ibu sangat menginspirasimu. Jangan lupa sertakan tagar #IbukuInspirasiku dan #HariIbuDiMcD.

Kesempatan ini dibuka sejak 11 Desember 2021 dan ditutup pada 16 Desember 2021 mendatang. 

Jika kamu beruntung, kamu dapat mengajak ibumu untuk fine dining gratis saat Hari Ibu nanti yang jatuh pada 22 Desember 2021.

"Makanan yang disediakan McD bersifat gratis. Nantinya akan disajikan lengkap mulai dari appetizer (hidangan pembuka), main course (hidangan utama), dan dessert (makanan penutup), kata Sutji.

Sutji menambahkan, menu khusus yang nantinya akan disediakan pun beragam, dan McDonald's sudah punya alternatif menu yang akan disajikan. 

Hidangannya mulai dari menu yang melibatkan nasi hingga burger. Perihal menu spesifik akan diinformasikan lebih lanjut oleh pihak McDonald's.

Bonding ibu dan anak

Sutji menjelaskan, program fine dining ini diadakan guna mengapresiasi sosok ibu dan menciptakan bonding antara ibu dan anak.

"Harapannya bisa menciptakan bonding antara ibu dan anak. Menciptakan momen-momen special antara ibu dan anaknya," kata Sutji.

Menanggapi hal tersebut, Ibu Palupi Noya sebagai salah satu bintang tamu yang hadir pada saat itu menilai program ini sangat bagus untuk mendekatkan ibu dan anak.

"Menurut saya program ini sangat bagus, very good idea," katanya. 

Palupi juga mengatakan, dengan diadakannya program ini ibu dan anak dapat berbincang berdua tanpa ada yang mengganggu. Hal ini baik untuk hubungan ibu dan anak.

Selain menyediakan fine dining gratis, McDonald's juga menyiapkan berupa merchandise khusus yang nantinya akan diberikan kepada sang Ibu. 

Merchandise ini dirancang khusus untuk mengapresiasi sosok ibu dan tidak akan diperjualbelikan dimana pun.

Jadi merchandise ini hanya akan dimiliki oleh setiap ibu yang mendapatkan kesempatan untuk fine dining bersama sang anak di McDonald's nantinya.

Program ini berlaku di seluruh gerai McDonald's yang ada di Indonesia.

  • 9 Promo Restoran Cepat Saji, dari Pizza Hut sampai McD untuk Hari Pelanggan Nasional 2021
  • Ulik Rasa McFlurry Tehbotol Kue Jadul, Soda Asam Jawa, dan Es Kopi Durian dari McDonalds Indonesia
  • Mengapa Banyak Restoran Fine Dining Pakai Taplak Meja Putih?
  • 15 Jenis Alat Makan di Restoran Fine Dining dan Fungsinya

https://www.kompas.com/food/read/2021/12/14/203300475/sambut-hari-ibu-mcdonald-s-adakan-fine-dining-gratis-untuk-ibu-dan-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke