Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertama di Jakarta, Living Plaza Resmi Dibuka

Kompas.com - 28/10/2023, 05:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAs.com - Setelah mengembangkan 27 Living Plaza di Indonesia, Kawan Lama Group kini menghadirkan Living Plaza, pusat perbelanjaan yang mengutamakan pelayanan dan kemudahan bagi pengunjung di daerah Puri, Kembangan, Jakarta Barat.

Dibangun di area seluas 17.000 meter persegi dengan tinggi bangunan 6 lantai, Living Plaza pertama di Jakarta yang diresmikan Jumat (27/10/2023), didesain untuk menjadi tempat favorit di mana pengunjung dapat merasakan atmosfer yang hangat, estetik, dan modern.

Selain itu pada hari yang sama, Kawan Lama Group juga menghadirkan Living Plaza pertama di kota Palembang.

Direktur Living Plaza David Lesmana mengatakan, Living Plaza dirancang dengan konsep attract and engage, menggabungkan desain bangunan, pilihan tenant yang beragam, serta berbagai acara yang dirancang khusus untuk menciptakan atmosfer seperti di rumah bagi komunitas dan para pengunjung.

Baca juga: Beroperasi Kuartal I-2024, Living World Grand Wisata Tersewa 70 Persen

Desain eksterior Living Plaza Puri menggabungkan unsur estetika kontemporer, modern, dan colourful mal ini dirancang untuk aktifitas berkumpul komunitas, millenial, dan keluarga.

Atap atau puncak bangunan dilengkapi dengan pencahayaan berpola yang menarik perhatian dengan gemerlap yang memikat.

Tidak hanya itu, lantai dasarnya juga dirancang dengan konsep modern dengan akses yang terintegrasi dengan mal sekitarnya.

Area dalam Living Plaza Puri menyajikan atmosfer yang hangat, namun energik dan menyenangkan. Dengan atrium utama yang luas dapat menampung hingga kurang lebih 100 orang, menjadi tempat yang ideal untuk beragam acara, termasuk pertemuan komunitas.

Selain itu terdapat juga amphitheater yang nyaman dengan kapasitas 40-50 orang serta area taman yang pet friendly di pintu masuk utara mal.

Living Plaza Puri menghadirkan berbagai merek usaha Kawan Lama Group, seperti ACE untuk kebutuhan perlengkapan rumah dan gaya hidup; Informa, Informa Electronics, Informa Custom Furniture, dan Home Galleria untuk kebutuhan furnitur, aksesoris, dan elektronik.

Kemudian Toy Kingdom, Pet Kingdom, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan THYS untuk menunjang gaya hidup; dan beragam brand kuliner dari F&B ID, yaitu Chatime, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY Genki no Minamoto.

Living Plaza Puri juga menawarkan beragam tenant lainnya untuk melayani segala generasi dan preferensi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com