Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahap Pertama, Unit Apartemen Akasa Pure Living di Tower Kamaya Diserahterimakan

Kompas.com - 27/02/2023, 07:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land telah mulai melakukan serah terima kunci kepada para pemilik unit apartemen Akasa Pure Living di Tower Kamaya sejak Rabu (15/02/2023) lalu.

Dalam prosesnya, serah terima kunci tersebut dilakukan secara bertahap. Dan, untuk tahap pertama telah diserahterimakan kepada konsumen.

Akasa Pure Living ialah proyek kawasan apartemen yang dikembangkan perusahaan konsorsium antara Sinarmas Land dan PT Dwijaya Karya.

Berdiri di atas lahan seluas 2,8 hektare, Akasa Pure Living terdiri dari enam tower. Di mana salah satunya yakni Tower Kamaya.

Baca juga: Pasar Apartemen Masih Stagnan, Begini Strategi Sinarmas Land

CEO Commercial BSD Sinarmas Land, Anna W. Budiman mengatakan, prosesi serah terima kunci apartemen Akasa Pure Living menjadi bukti nyata bahwa pembangunan yang dilakukan berjalan sesuai dengan rencana.

Meskipun sejak awal dipasarkan pada 2019 lalu hingga tahap penyelesaian ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Kami senantiasa akan selalu mengedepankan kualitas dan ketepatan waktu di setiap proyek yang dikembangkan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen untuk mendapatkan properti impiannya," ujarnya dalam rilis pers diterima Kompas.com, Minggu (26/02/2023).

Direktur PT Dwijaya Karya, James Widjaja menambahkan, para penghuni yang telah melakukan serah terima kunci akan merasakan dan mendapatkan tempat tinggal yang nyaman.

Baca juga: Agar Tak Termakan Rayuan Gombal Developer, Ini Tips Memilih Apartemen

Karena Akasa Pure Living dilengkapi dengan sederet fasilitas modern untuk menunjang gaya hidup dan memberikan pengalaman terbaik bagi para penghuninya.

"Kami akan selalu berkomitmen untuk terus inovatif dan adaptif sehingga dapat memberikan produk properti yang terbaik kepada pelanggan dan konsumen," tandasnya.

Akasa Pure Living didesain secara eksklusif untuk menyeimbangkan konsep hunian dan alam terbuka hijau dalam satu bentuk apartemen yang modern.

Untuk Tower Kamaya, tersedia dalam empat tipe yakni Studio, 1 BR Junior, 1 BR, dan 2 BR yang dipasarkan mulai dari harga Rp 390 jutaaan dengan cicilan Rp 2 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com