Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahap Pertama Rumah Amesta Living Surabaya Diserahterimakan

Kompas.com - 26/06/2023, 19:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Graha Abdael Sukses atau GAS telah memulai serah terima unit rumah kepada para konsumen pada Juni 2023 ini untuk pengembangan pertama Amesta Living Surabaya.

Sebagai informasi, GAS merupakan perusahaan hasil kolaborasi antara PT Intiland Development Tbk dengan PT Abdael Nusa.

Unit-unit rumah yang diserahterimakan ini merupakan bagian dari pengembangan tahap pertama kawasan Amesta Living seluas 10 hektar. Serah terima unit rumah ini meliputi tipe Nora, Sora, dan Terra yang berada di klaster Asva.

Direktur Utama GAS Hans Wibisono mengungkapkan kebanggaannya karena dapat menyerahterimakan unit rumah kepada para konsumen tepat waktu.

Baca juga: Kata Ahli, Ini Makna Fasad Gedung Sampoerna dan Intiland Tower

Menurut dia, serah terima ini menjadi wujud komitmen pengembang sekaligus memenuhi harapan konsumen untuk dapat segera tinggal di Amesta Living.

"Tinggal di Amesta Living adalah pilihan terbaik. Terima kasih atas kepercayaan yang luar biasa. Kami selalu berkomitmen memberikan yang terbaik dari sisi produk, konsep kawasan, dan layanan kepada seluruh loyal customers (pelanggan setia)," kata Hans dikutip dari rilis, Senin (26/6/2023).

Adapun untuk Nora adalah hunian compact dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Tipe ini memiliki luas tanah 40 meter persegi dan luas bangunan 53 meter persegi.

Lalu, tipe Sora dengan lebar muka 5 meter. Hadir dengan dua pilihan, yakni unit Standard dengan luas lahan 50 meter dan luas bangunan 57 meter persegi dan Deluxe yang memiliki luas lahan 60 meter persegi dengan luas bangunan 63 meter persegi.

Tipe ketiga adalah Terra yang merupakan unit rumah dengan ukuran paling besar dan dinilai terfavorit.

Terdapat dua pilihan yakni unit Standar dan Deluxe, masing-masing menyediakan dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport.

Unit Standard memiliki luas lahan 60 meter persegi atau 72 meter persegi dengan luas bangunan 71 meter dan unit Deluxe memiliki lahan seluas 90 meter persegi dengan luas bangunan 75 meter persegi. Tipe ini menyediakan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, maupun carport.

“Mayoritas konsumen Amesta Living adalah para end-user yang memang ingin tinggal di Amesta Living. Mereka adalah first-home owner atau konsumen-konsumen yang ingin level-up hunian ke kawasan yang lebih baik," tutup Hans.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com