Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekomendasi Rumah Murah di Dekat Lembang, Serba Rp 150 Jutaan

Kompas.com - 15/09/2022, 10:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lembang berlokasi di Kabupaten Bandung Barat dan terkenal dengan berbagai wisata keluarga menarik.

Beberapa tempat wisata terkenal di Lembang antara lain Farmhouse, Fairy Garden by The Lodge, Orchid Forest Cikole, Taman Begonia, Curug Tilu Leuwi Opat dan masih banyak lagi.

Nah, bagi Anda yang ingin tinggal di dekat Lembang, terdapat beberapa pilihan rumah murah di sekitar kawasan tersebut yang sudah terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang):

1. Pangauban Silih Asih Tahap 3

Perumahan ini berlokasi di Pangauban, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat yang dikembangkan oleh PT Mitra Karya Prospekta.

Masih tersedia 19 unit rumah subsidi seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

Baca juga: Pemerintah Dinilai Tak Serius Bangun Rumah Rakyat Miskin

2. Star Parahyangan Residence

Dikembangkan oleh PT Sarahna Griya Mulya, perumahan ini berlokasi di Cimerang, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Tersisa 8 rumah subsidi dengan 222 unit lain telah terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 27 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

3. Chibule Village

Berlokasi di Karangtanjung, Cililin, Kabupaten Bandung Barat, perumahan ini dikembangkan oleh PT Putra Ade Rohim.

Masih terdapat 28 rumah subsidi dengan 8 unit yang telah terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 72 meter persegi.

4. Lembah Batujajar Village

Dikembangkan oleh PT Tebojong Gerot Suang, perumahan ini berlokasi di Laksanamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga: Sayembara Rumah Sederhana Murah Sehat Digelar, Total Hadiah Rp 45 Juta

Tersedia 113 rumah murah dengan 18 unit lain telah terjual seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

5. Pesona Prima 7 Rajamandala

Berlokasi di Rajamandalakulon, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, perumahan ini dikembangkan oleh PT Kreasi Prima Nusantara.

Masih terdapat 71 unit rumah murah seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com