Sekolah High Scope Indonesia Buka Cabang Ke-13 di Grand Kamala Lagoon Bekasi

Kompas.com - 20/06/2022, 10:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekolah HighScope Indonesia resmi membuka cabang ke-13 di Lagoon Avenue Mall, Grand Kamala Lagoon (GKL), Bekasi, Jawa Barat.

HighScope Indonesia dipilih sebagai program integrasi kawasan PPRO dalam mengembangkan kawasan hunian, mall & education, serta entertainment.

Sekolah ini didirikan tahun 1996 oleh Antarina Amir bermuara dari HighScope Educational Research Foundation Ypsilanti di Amerika Serikat yang didirikan oleh Dr David Weikart Tahun 1970.

Melalui penelitian longitudinal, Dr David menemukan program pra-sekolah berkualitas tinggi memberikan dampak yang sangat positif bagi pendidikan anak tingkat menengah atas, pun berguna bagi kesuksesan masa depan anak.

Baca juga: Pasca-insiden Roboh, PPRO Tetap Lanjutkan Proyek Grand Kamala Lagoon

Sekolah HighScope Indonesia-Bekasi ini pun sudah memulai kegiatan belajar mengajarnya sejak Januari 2022.

Saat ini, SHI Bekasi tengah membuka pendaftaran kembali untuk tahun ajaran 2022/2023 dengan kuota terbatas untuk program pra-sekolah dan taman kanak-kanak (TK).

Direktur Utama PP Properti Yuyus Juarsa mengatakan, perseroan menyambut baik kehadiran HighScope Indonesia di kawasan GKL.

"Pengembangan konsep hunian terintegrasi dengan fasilitas pendidikan terbaik tentunya memberikan kontribusi dan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di Kota Bekasi," ujar dia dalam rilis, Senin (20/6/2022).

Sekolah HighScope Indonesia resmi dibuka dan akan melakukan pembelajaran tatap muka setelah grand opening yang diadakan di Lagoon Avenue Mall, Sabtu (18/6/2022).

Yuyus mengatakan, PP Properti berharap kolaborasinya dengan HighScope Indonesia dapat meningkatkan trafik mal dan juga layanan pendidikan untuk penghuni apartemen dan warga
di sekitar GKL.

Untuk diketahui, PP Properti mempunyai tiga segmen usaha, yaitu residensial, mall & edutaiment, dan hospitality.

Sejak tahun 1991 hingga saat ini, perusahaan telah mengembangkan sekitar 53 proyek, di antaranya 36 residensial, 11 mall & edutaiment, dan 6 hospitality.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.