Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sekolah High Scope Indonesia Buka Cabang Ke-13 di Grand Kamala Lagoon Bekasi

HighScope Indonesia dipilih sebagai program integrasi kawasan PPRO dalam mengembangkan kawasan hunian, mall & education, serta entertainment.

Sekolah ini didirikan tahun 1996 oleh Antarina Amir bermuara dari HighScope Educational Research Foundation Ypsilanti di Amerika Serikat yang didirikan oleh Dr David Weikart Tahun 1970.

Melalui penelitian longitudinal, Dr David menemukan program pra-sekolah berkualitas tinggi memberikan dampak yang sangat positif bagi pendidikan anak tingkat menengah atas, pun berguna bagi kesuksesan masa depan anak.

Sekolah HighScope Indonesia-Bekasi ini pun sudah memulai kegiatan belajar mengajarnya sejak Januari 2022.

Saat ini, SHI Bekasi tengah membuka pendaftaran kembali untuk tahun ajaran 2022/2023 dengan kuota terbatas untuk program pra-sekolah dan taman kanak-kanak (TK).

Direktur Utama PP Properti Yuyus Juarsa mengatakan, perseroan menyambut baik kehadiran HighScope Indonesia di kawasan GKL.

"Pengembangan konsep hunian terintegrasi dengan fasilitas pendidikan terbaik tentunya memberikan kontribusi dan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di Kota Bekasi," ujar dia dalam rilis, Senin (20/6/2022).

Sekolah HighScope Indonesia resmi dibuka dan akan melakukan pembelajaran tatap muka setelah grand opening yang diadakan di Lagoon Avenue Mall, Sabtu (18/6/2022).

Yuyus mengatakan, PP Properti berharap kolaborasinya dengan HighScope Indonesia dapat meningkatkan trafik mal dan juga layanan pendidikan untuk penghuni apartemen dan warga
di sekitar GKL.

Untuk diketahui, PP Properti mempunyai tiga segmen usaha, yaitu residensial, mall & edutaiment, dan hospitality.

Sejak tahun 1991 hingga saat ini, perusahaan telah mengembangkan sekitar 53 proyek, di antaranya 36 residensial, 11 mall & edutaiment, dan 6 hospitality.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/06/20/103836921/sekolah-high-scope-indonesia-buka-cabang-ke-13-di-grand-kamala-lagoon

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke