Cari Petugas Kebersihan untuk Istana, Ratu Elizabeth Tawarkan Gaji Puluhan Juta Rupiah Per Bulan

Kompas.com - 18/10/2021, 15:36 WIB
Ratu Inggris Elizabeth II saat dia ditunjukkan the Birmingham 2022 Commonwealth Games Baton yang akan membawa pesan darinya selama estafet yang dimulai di Istana Buckingham sebelum 7.500 pembawa  tongkat membawanya dalam perjalanan 90.000 mil ke semua 72 negara dan wilayah Persemakmuran selama 294 hari, di Windsor, Inggris, Senin, 4 Oktober 2021. AP PHOTO/STEVE PARSONSRatu Inggris Elizabeth II saat dia ditunjukkan the Birmingham 2022 Commonwealth Games Baton yang akan membawa pesan darinya selama estafet yang dimulai di Istana Buckingham sebelum 7.500 pembawa tongkat membawanya dalam perjalanan 90.000 mil ke semua 72 negara dan wilayah Persemakmuran selama 294 hari, di Windsor, Inggris, Senin, 4 Oktober 2021.

LONDON, KOMPAS.com - Ratu Elizabeth II mencari petugas pembersih baru yang akan bergabung dengan tim kebersihan mereka, menurut iklan yang dipasang Istana Buckingham.

Lowongan itu mencari kandidat yang memiliki perhatian lebih terhadap detail di atas pengalaman.

Baca juga: Kali Pertama di Acara Besar, Ratu Elizabeth II Gunakan Tongkat Jalan

Pekerjaan itu untuk 20 atau 40 jam kerja per minggu dari Senin hingga Minggu. Gaji yang ditawarkan untuk lowongan ini per tahunnya antara 11.300 poundsterling (Rp 218,71 juta) hingga 22.600 poundsterling (Rp 437 juta) tergantung pada jam. Jumlah itu setara Rp 18,2 juta sampai Rp 36 juta per bulan.

Pelamar yang berhasil akan bertanggung jawab atas pembersihan dan pemeliharaan beberapa interior terkenal Istana Buckingham, dan akan belajar dan berkembang dalam pekerjaan.

Pada kesempatan tertentu, mereka juga akan mendukung fungsi dan acara di Istana, demikian bunyi iklan pekerjaan itu.

Tugas utama dari petugas pembersih ini adalah untuk memastikan kamar dan barang-barang di Istana terlihat dalam kondisi "yang terbaik".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pekerjaan akan menuntut pekerja berkomitmen, serta melakukan sif malam dan akhir pekan.

Anggota baru akan belajar dari petugas kebersihan lain dalam tim untuk mempelajari keterampilan khusus yang diperlukan untuk mencapai standar Istana Buckingham.

Iklan juga menyebut bahwa beberapa pengalaman sebelumnya dalam sektor kebersihan atau keramahtamahan akan menjadi keuntungan.

Sementara perhatian terhadap detail dan komitmen untuk memberikan 'standar tertinggi' atau kerapian adalah 'paling penting.'

Baca juga: Terungkap, Ratu Elizabeth II Ternyata Beri Ucapan Selamat ke Kim Jong Un

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Daily Mail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.