Kompas.com - 16/10/2021, 08:05 WIB
Ilustrasi ular. Ilustrasi ular.

NEW DELHI, KOMPAS.com - Seorang suami yang membunuh istrinya dijatuhi hukuman seumur hidup ganda karena menggunakan ular kobra yang sangat kelaparan untuk rencana pembunuhan.

Sooraj Kumar dinyatakan bersalah karena sengaja menaruh ular kobra yang sangat kelaparan di kasur istrinya yang sedang tidur.

Uthra Kumar (25 tahun) meninggal setelah 2 bulan dirawat di rumah sakit karena digigit ular kobra yang sangat kelaparan. Petugas medis telah berusaha keras menyelamatkan nyawa wanita kaya raya itu tetapi tidak berhasil.

Baca juga: Kasus Langka, Penyidik Berhasil Buktikan Pria Ini Bunuh Istri Pakai Ular Kobra dan Beludak

Di pengadilan di Kerala, India diungkap kronologi dari seorang suami membunuh istrinya tersebut, seperti yang dilansir dari Mirror pada Jumat (15/10/2021).

Sooraj Kumar sudah dengan sengaja menggunakan ular kobra yang sangat berbisa sebagai senjata untuk membunuh istrinya secara sadis, setelah hubungan rumah tangga mereka telah retak.

Mahkamah Agung negara itu menilai belakangan ini di India telah terjadi tren di mana para pembunuh menggunakan ular berbisa untuk menjadikan kematian korbannya sebagai hal yang tidak disengaja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kumar dijatuhi hukuman setelah dinyatakan bersalah melakukan pembunuhan pada Senin (11/10/2021).

Menurut jaksa, Kumar menikahi istrinya untuk "keuntungan finansial", kemudian merencanakan untuk mengakhiri hidup wanita kaya raya tersebut.

Baca juga: Seorang Ibu yang Depresi Gendong Dua Anaknya Bunuh Diri dari Atas Gedung 61 Meter

Jaksa mengatakan dia menjadi "tidak puas" dengan pernikahannya dan mulai merencanakan untuk membunuh istrinya.

Jaksa mengatakan Kumar membeli ular kobra beracun dari pawang ular, membuatnya kelaparan selama sepekan untuk "membuatnya lebih agresif" dan menggigit istrinya.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.