Kompas.com - 06/09/2021, 09:54 WIB
Vyacheslav M (kanan) dan temannya, Oleg Sviridov. Vyachestav ditangkap karena membunuh Sviridov, setelah melihat rekaman temannya itu memperkosa putrinya yang saat kejadian berusia 8 tahun. EAST2WEST via Daily MailVyacheslav M (kanan) dan temannya, Oleg Sviridov. Vyachestav ditangkap karena membunuh Sviridov, setelah melihat rekaman temannya itu memperkosa putrinya yang saat kejadian berusia 8 tahun.

MOSKWA, KOMPAS.com - Ayah di Rusia yang membunuh temannya, paedofil yang memerkosa putrinya, dilaporkan dibebaskan oleh polisi.

Polisi memutuskan membebaskan Vyacheslav M dari tahanan rumah, setelah dia mendapatkan banyak dukungan.

Biasanya, otoritas "Negeri Beruang Merah" akan tetap menahan tersangka pembunuhan. Namun pengecualian diberikan kepada Vyacheslav.

Baca juga: Bunuh Teman Paedofil yang Sudah Memperkosa Anaknya, Ayah Ini Ditangkap

Pekerja pabrik berusia 34 tahun itu ditangkap setelah membunuh temannya, Oleg Sviridov, yang merupakan paedofil.

Warga di Desai Vintai, Region Samara, menyatakan Vyacheslav hanya berusaha melindungi putrinya dari Sviridov yang merupakan teman baiknya.

Baik warga desa maupun pengguna internet kini menyerukan supaya Vyacheslav tidak menerima dakwaan pembunuhan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berdasarkan kabar yang beredar, Sviridov sering terlihat bersama gadis kecil, termasuk putri Vyacheslav yang saat kejadian berusia delapan tahun.

"Tidak terpikirkan oleh semua orang dia akan melakukannya kepada anak kecil," kata teman yang mengenal Sviridov selama 15 tahun.

Dilansir The Sun Minggu (5/9/2021), Sviridov memerkosa anak Vyacheslav selama beberapa kali setiap kali diminta mengasuhnya.

Baca juga: Paedofil yang Dikebiri Kimia Minta Maaf, Ungkap Tak Bisa Ereksi

Kejahatan si paedofil terkuak ketika di tengah acara minum-minum, Vyacheslav melihat rekaman pemerkosaan terhadap anaknya di ponsel temannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.