Pakai Perekat sebagai Pengganti Kondom Saat Berhubungan Seks, Pria Ini Tewas

Kompas.com - 25/08/2021, 22:36 WIB
Ilustrasi kondom Mukhina1Ilustrasi kondom

AHMEDABAD, KOMPAS.com - Seorang pria di India tewas karena menggunakan perekat sebagai pengganti kondom saat berhubungan seks.

Semua berawal ketika Salman Mirza, warga Fatehwadi, Ahmedabad, check-in di hotel bersama mantan tunangannya pada 22 Juni.

Baca juga: Ada yang Berhubungan Seks saat Rapat Zoom, Peserta Konferensi Guru Berteriak

Sesampainya di hotel, pasangan yang diketahui merupakan pencandu itu sempat mengonsumsi narkoba dan memutuskan untuk bercinta.

Di tengah bermesraan itu, si mantan tunangan melapisi alat kelamin Salman dengan perekat karena mereka tidak punya kondom.

Setelah selesai berhubungan seks, pria berusia 25 tahun itu ditemukan tidak sadar keesokan harinya oleh salah satu kenalannya.

Sempat dibawa ke rumah, kondisi Salman memburuk sehingga dia harus dilarikan ke Rumah Sakit Sipil Sola, tetapi tewas dalam perawatan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena mereka tidak punya pelindung, mereka memakai perekat untuk mencegah kehamilan," ungkap sumber kepolisian, seperti dikutip Times of India.

Diwartakan India.com, Rabu (25/8/2021), rupanya zat perekat tersebut memasuki organ Salman, sehingga dia meninggal karena kerusakan organ dalam.

Kasus kematian tidak wajar dibuat setelah kerabat Salman, Sayrabanu Mirza, melayangkan laporan ke polisi setempat.

Diketahui Salman merupakan tulang punggung bagi keluarganya, yang berisi orangtuanya yang sudah lanjut serta dua saudaranya.

Baca juga: Lupa Matikan Kamera, Mahasiswa Ini Terekam Berhubungan Seks saat Kelas Online

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber india.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.