Pernikahan Pasangan Ini Batal Kurang dari 24 Jam Sebelum Upacara gara-gara Kasus Covid-19

Kompas.com - 01/08/2021, 09:18 WIB
Sarah (35 tahun), dan Darren Alexander (37 tahun), berniat menikah di Kings Norton Golf Club di Birmingham pada 17 Juli lalu. 
HOTSPOTMEDIA via DAILY MAILSarah (35 tahun), dan Darren Alexander (37 tahun), berniat menikah di Kings Norton Golf Club di Birmingham pada 17 Juli lalu.

LONDON, KOMPAS.com - Pasangan di Inggris terpaksa membatalkan pernikahan dengan pemberitahuan kurang dari 24 jam setelah staf “di-ping” oleh aplikasi National Health Service (NHS) Covid-19 Inggris.

Sarah (35 tahun), dan Darren Alexander (37 tahun), berniat menikah di Kings Norton Golf Club di Birmingham pada 17 Juli lalu.

Tetapi sehari sebelumnya mereka menerima telepon yang menyesakkan dari venue karena semua orang dipaksa melakukan isolasi diri.

Alexander, seorang penasihat layanan pelanggan, mengatakan: “ini telah di luar kendali. Setelah menunggu hampir tiga tahun, seluruh pernikahan saya dibatalkan sehari sebelumnya.”

Dia mengaku mendapat panggilan itu dan mengetahui bahwa semua staf telah di-ping (peringatan isolasi Inggris), dan bahwa pernikahan tidak akan dilanjutkan.

“Benar-benar menghancurkan jiwa,” ungkapnya kepada Daily Mail pada Jumat (30/7/2021).

Baca juga: Pasangan Gelar Pesta Pernikahan Empat Hari, Jalan Jadi “Zona Perang,” Tetangga Lapor Polisi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Steve Dougan, manajer klub di Kings Norton Golf Club, mengatakan: "Sayangnya sebelum pernikahan Sarah dan Darren, seorang anggota baru staf di-ping dan harus diisolasi.”

Tak lama setelah dia dinyatakan positif. Kemudian, hampir setiap anggota staf lain di klub itu di-ping dan dipaksa untuk mengasingkan diri.

Pingdemic” di Inggris ini memengaruhi bisnis di mana-mana dan dampaknya dirasa sangat sulit.

Masalahnya, aplikasi NHS Track and Trace tidak memberikan informasi kepada siapa pun sehingga tidak ada yang tahu dari mana asalnya infeksi.

Halaman:
Baca tentang

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.