Pasangan Gelar Pesta Pernikahan Empat Hari, Jalan Jadi “Zona Perang,” Tetangga Lapor Polisi

Kompas.com - 05/07/2021, 14:15 WIB
Jalan Shropshire menjadi 'zona perang' dengan konvoi supercar, meriam asap, dan musik menggelegar sepanjang malam. DAILY STAR via TWITTERJalan Shropshire menjadi 'zona perang' dengan konvoi supercar, meriam asap, dan musik menggelegar sepanjang malam.

LONDON, KOMPAS.com - Tetangga yang marah terpaksa menelepon polisi karena pesta "pernikahan empat hari" mengubah jalan mereka menjadi “zona perang”.

Berbagai mobil mahal, termasuk Porsche dan Lamborghini, berjajar di jalan-jalan di Telford, Shropshire, akhir pekan lalu.

Baca juga: Pernikahan Mewah Ini Buat Trauma Tamunya, Kehabisan Makanan dan Diminta Jadi Tukang Cuci Piring Dadakan

Penduduk setempat marah setelah musik keras dilaporkan dimainkan sampai jam 3 pagi dan kembang api serta meriam asap berwarna dinyalakan.

Gambar dari tempat kejadian menunjukkan deretan mobil, senilai sekitar 150.000 pound sterling (Rp 3 miliar) berjejer di jalan-jalan, serta kerumunan besar pria berjas.

Seorang warga mengatakan kelompok itu merayakan pernikahan yang sebelumnya telah dibatalkan karena peraturan virus corona.

Pesta itu diperkirakan mulai pada Jumat (25/7/2021), dan berlanjut hingga Senin malam (28/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebuah kelompok Pengawas Lingkungan setempat di Arleston meluapkan amarahnya dengan berkicau di Twitter: “Benar-benar marah bahwa kembang api masih dinyalakan pada malam hari ini.”

Menurutnya, perilaku itu sangat tidak bertanggung jawab karena begitu banyak warga yang harus bertahan dengan gangguan itu selama empat malam terakhir.

“Pernikahan atau tidak, ini bukan waktu yang tepat untuk menyalakan kembang api.”

Baca juga: Tiba-tiba Batalkan Ritual Pernikahan, Mempelai Wanita Tak Suka Calon Suaminya

Di Twitter, seorang warga lokal menulis: “Itu terdengar di Telford jadi tidak yakin apakah lebih dari satu tempat memicu keributan, tetapi yang terdengan dari tempat saya terasa seperti zona perang.”

Halaman:

Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.