Selain Sahar Tabar yang Mirip "Zombie" Angelina Jolie, Deretan Influencer Ini Juga Rombak Penampilan

Kompas.com - 15/12/2020, 21:08 WIB
Orang-orang ini mendapat sorotan karena mengubah penampilannya secara ekstrem. kompas.comOrang-orang ini mendapat sorotan karena mengubah penampilannya secara ekstrem.

KOMPAS.com - Cerita tentang selebgram yang dijuluki Zombie Angelina Jolie belakangan kembali ramai diperbincangkan.

Berita tentang bintang sosial media Iran ini, banyak menarik perhatian netizen bukan hanya karena kasus hukum yang menjeratnya.

Sama halnya dengan para pengikutnya di instagram, perawakannya yang tidak biasa banyak menjadi sorotan. Lebih dikenal dengan nama Sahar Tabar, gadis 22 tahun ini sebenarnya memiliki nama asli Fatemeh Khishvand.

Sejak usia 19 tahun, akun instagramnya berhasil menggaet hampir 500.000 followers. Mereka tertarik dengan unggahan fotonya yang kurus kering bak mayat hidup atau zombie.

Tabar awalnya juga mengaku menjalani setidaknya 50 operasi plastik agar mirip dengan Angelina Jolie.

Baca juga: Sahar Tabar Sebelum dan Sesudah Jadi Zombie Angelina Jolie, Berikut Profilnya...

Tetapi, dia kemudian mengonfirmasi bahwa penampilannya yang mirip dengan zombie itu didapat melalui makeup dan proses pengeditan. Dia menganggap penampilannya sebagai karya seni dan bentuk ekspresi diri.

Di Iran dia pun terkenal sebagai selebgram dengan perubahan wajah yang sangat drastis kala sebelum dan sesudah bedah kosmetik.

Ternyata bukan hanya Sahar Tabar yang rela merubah penampilan secara drastis untuk menarik penggemar. Berikut beberapa daftar orang yang juga mendapat sorotan karena penampilannya:

1. Gadis Boneka, Little Z Nana

Influencer yang terkenal di media sosial China ini benar-benar melakukan operasi plastik untuk mendapat wajah bak boneka.

Baca juga: Influencer Habis Rp 2 Miliar untuk 60 Kali Oplas, Wajahnya jadi Mirip Boneka

Remaja 15 tahun itu mengatakan telah menghabiskan sekitar 1 juta yuan atau Rp 2,18 miliar untuk melakukan operasi plastik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X