Balas Mantan Pacar, Remaja 15 Tahun Mengaku 3 Kali Berhubungan Seks dengan Gurunya

Kompas.com - 04/09/2020, 13:41 WIB
Kandice Barber (35) yang dituduh berselingkuh dengan muridnya yang berusia 15 tahun. Dia menghadapi 3 dakwaan. Facebook via Daily MailKandice Barber (35) yang dituduh berselingkuh dengan muridnya yang berusia 15 tahun. Dia menghadapi 3 dakwaan.

BUCKINGHAMSHIRE, KOMPAS.com – Seorang remaja laki-laki berusia 15 tahun di Inggris berselingkuh dengan seorang guru yang sudah menikah, Kandice Barber (35), dan mengaku telah berhubungan seks sebanyak tiga kali.

Dalam sidang pengadilan, remaja lelaki itu mengaku melakukan hal itu untuk dapat menarik perhatian mantan pacarnya sebagaimana dilansir dari Daily Mail, Kamis (3/8/2020).

Kejadian tersebut terkuat di pengadilan dan membuat sang guru didakwa oleh tiga tuduhan. Barber Menyangkal tiga tuduhan terhadapnya.

Jaksa penuntut memberi tahu juri bahwa Barber kemungkinan hamil dengan remaja itu.

Undang-undang (UU) di Inggris tidak mengizinkan, bahkan mengkriminalkan, aktivitas seksual apa pun antara seorang guru dan seorang anak di bawah usia 18 tahun.

Baca juga: Seorang Guru Diancam Dibunuh karena Gunakan Kaos Aku Tidak Bisa Bernapas Saat Kelas Virtual

Bahkan jika mereka melakukan hubungan suka sama suka. 

Pengadilan mendengar bukti dari seorang saksi yang merupakan teman dekat remaja laki-laki itu.

Saksi mengatakan dia telah melihat pesan dari guru perempuan tersebut.

“Pertama saya tidak percaya sama sekali, kemudian saya mulai melihat video dan pesan dan semua itu,” kata saksi tersebut.

Nadia Chbat, pengacara yang membela Barber, menuduh remaja laki-laki yang juga sebagai pelapor beralasan diwawancarai polisi pada Januari 2019 untuk dapat pembuka percakapan dengan mantan pacarnya.

Baca juga: Minta Gadis 13 Tahun Kirim Foto Bugil, Guru Ini Ditangkap

Halaman:

Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X