Tak Hanya Sodomi Muridnya, Guru Ini Juga Rekam Perbuatan Bejatnya dalam Bentuk Video

Kompas.com - 19/07/2020, 17:23 WIB
Sarang Shar, terduga pelaku pemerkosaan dan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur ditangkap di Pakistan. @sindhpolicedmc TwitterSarang Shar, terduga pelaku pemerkosaan dan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur ditangkap di Pakistan.

ISLAMABAD, KOMPAS.com - Seorang guru dari Khairpur ditangkap setelah diduga melakukan puluhan pemerkosaan ( sodomi) dan mendokumentasikan perbuatan kejinya itu dalam bentuk video.

Polisi Pakistan menangkap seorang guru dari Khairpur bernama Sarang Shar pada Jumat (17/7/2020) setelah foto-foto dan videonya yang melakukan kekerasan seksual terhadap bocah laki-laki 10 tahun viral di media sosial pada 16 Juli kemarin.

Sejak itu, tagar #childabuse trending di media sosial Pakistan.

Baca juga: Ibu Ini Tega Membiarkan Ketiga Anaknya Mengalami Kekerasan Seksual oleh Banyak Pria

Terduga Sarang Shar berhasil ditangkap pada Jumat (17/7/2020) malam setelah sebelumnya berhasil lolos, menurut Kepolisian Sindh kepada media lokal.

Wakil Inspektur Jenderal (DIG) Fida Hussain Mastoi mengatakan bahwa polisi telah menggrebek di kota asal tersangka namun dia berhasil melarikan diri.

Kepolisian Sindh melalui akun Twitter @sindhpolicedmc menunjukkan foto pelaku.

Shar merupakan guru privat di mana itu memungkinkan dirinya melakukan kekerasan seksual sebagaimana dilaporkan media lokal.

Baca juga: Skandal Kekerasan Seksual di Universitas St Andrews, 2 Orang Ditahan

Ada pun murid-murid yang diajarkan olehnya berusia di antara 10 sampai 12 tahun.

Media lokal Pakistan melaporkan bahwa 2 laporan informasi pertama (FIR) telah didaftarkan terhadap pelaku tersebut dengan tuduhan pemerkosaan dan pengaduan 2 orangtua dari 2 korban.

Shar bisa mengajar secara privat karena sekolah-sekolah pemerintah di Pakistan masih ditutup akibat wabah virus corona, demikian pernyataan kepolisian.

Halaman:

Sumber Gulf News
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X