Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Ini Tega Membiarkan Ketiga Anaknya Mengalami Kekerasan Seksual oleh Banyak Pria

Kompas.com - 16/07/2020, 12:46 WIB
Miranti Kencana Wirawan

Penulis

CALIFORNIA, KOMPAS.com - Summer Carver dituduh bertindak sebagai 'muncikari' dari ketiga anaknya. Oleh kepolisian, Carver dituduh membiarkan 3 anaknya dilecehkan secara seksual.

Sebagai ibu, Carver bukannya memberi perlindungan kepada anak-anaknya. Dia malah membiarkan banyak pria melakukan kekerasan seksual terhadap 3 anaknya.

Melansir Daily Mirror, pihak kepolisian Oroville, Butte County akhirnya menindak Carver dan menuduh wanita itu sebagai 'muncikari'.

Baca juga: Perempuan Ini Diperkosa secara Brutal sampai Tewas, #WeAreTired Angkat Suara Pasca-gelombang Kekerasan Seksual

Pada beberapa kesempatan, dia bahkan mengizinkan 2 pria menganiaya ketiga anaknya, sebagaimana dilaporkan pihak kepolisian.

Pekan lalu, 2 pria Oroville didakwa melakukan kekerasan seksual terhadap 3 anak 'selama periode waktu yang panjang' menurut laporan Action News Now.

Ketiga anak yang mengalami kekerasan seksual itu bahkan masih berusia di bawah 10 tahun.

Baca juga: Tragis, Ibu Hamil 7 Bulan Terus Diperkosa, Kabur ke Luar Negeri dan Jadi Tunawisma

Joshua Chadwick (39) ditahan dengan 8 dakwaan cabul dan hasrat seksual terhadap anak-anak, dia juga telah melewati masa percobaan setelah didaftarkan dalam urutan para pelanggar seks.

Pihak kepolisian menemukan foto-foto kekerasan seksual di alat-alatnya di dalam rumahnya. Di hari yang sama, polisi mengeksekusi surat perintah untuk properti David Acuff.

Acuff diklaim memiliki keterlibatan dengan apa yang dilakukan Chadwick.

Baca juga: Dibuntuti, Seorang Perempuan Inggris Diperkosa di Taman Spanyol

Dia kemudian didakwa dengan 2 tuduhan kekerasan seksual serta 1 tindak kriminal yakni memiliki senjata api yang tidak diperbolehkan dimiliki warga, berikut 1 tindak kejahatan karena memiliki amunisi yang juga dilarang untuk warga.

Yang lebih mengerikan, Carver selalu ada pada setiap saat Acuff menganiaya korbannya. Untuk menangani anak-anak Carver, Butte County Children Service merawat ketiga anak tersebut.

Ada pun jaminan Carver ditetapkan sebesar 825.000 dollar AS (sekitar Rp 12 miliar). Dia ditahan dengan 3 dakwaan kejahatan, yang paling utama adalah membiarkan dengan sengaja ketiga anaknya dianiaya dan mengalami kekerasan seksual.

Baca juga: Gadis 11 Tahun Diperkosa Pria yang Ditampungnya Saat Lockdown

Dia telah diadili di Pengadilan Tinggi Butte County pada Rabu (15/7/2020) kemarin sementara para pria yang melakukan kekerasan seksual tersebut sudah disidang 2 hari sebelum persidangan Carver.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com