Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Tempat Makan Sekitar Nicole's River Park Bogor

Kompas.com - 23/12/2023, 11:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Nicole's River Park Bogor merupakan salah satu tempat rekreasi keluarga terkenal di Bogor, Jawa Barat.

Selama berada di sana, ada banyak sekali spot foto instagramable dengan miniatur landmark dari berbagai negara, seperti Jepang, Korea, hingga Santorini.

Jika kamu berencana untuk berlibur di sana, jangan lewatkan juga pilihan restoran nyaman untuk keluarga yang bisa dikunjungi.

Baca juga:

1. Warung Nasi Alam Sunda

Warung Nasi Alam Sunda cipayung berjarak sekitar 61 meter dari Nicole's River Park Bogor. Tempat makan keluarga di Bogor yang menawarkan fasilitas duduk lesehan atau duduk di kursi.

Ada sekitar 48 menu makan yang bisa kamu pesan, seperti Gurame Goreng, Cumi Asin, Sop Buntut, dan Kangkung Polos dengan hagra mulai dari Rp 5.000-40.000.

Selain menu makan porsi single, kamu bisa pesan menu paket makan dalam box atau prasmanan dengan harga mulai dari Rp 20.000-45.000.

2. Sinar Alam 2

Sinar Alam 2 berada di Jalan Raya Puncak Cipayung KM 75, Nomor 58, Cipayung Datar, Megamendung, Kabupaten Bogor. Buka dari pukul 10.00-02.00 WIB.

Restoran Sunda di Bogor yang satu ini buka hingga tengah malam, ada pillihan menu olahan Ikan, Ayam, Bebek, Sop, dan Chinese Food. Harga per menu makan yang ditawarkan mulai dari Rp 20.00-55.000.

3. Bubur Ayam Bunut

Bubur Ayam Bunut berlokasi di Jalan Raya Puncak Gadog Nomor 303, Cipayung Girang, Megamendung, Kabupaten Bogor. Buka dari pukul 06.00-18.00 WIB.

Jika kamu suka dengan menu bubur ayam, bisa mampir ke kedai makan sederhana Bogor yang satu ini. Harga per porsinya mulai dari Rp 20.000.

Kamu bisa pesan menu pelengkap lainnya seperti Usus dan Ampela.

Ilustrasi nasi empal gepukShutterstock/Ika Rahma H Ilustrasi nasi empal gepuk

4. Rumah Makan MAS MISKUN

Rumah Makan MAS MISKUN hanya berjarak sekitar tujuh menit dari Nicole's River Park Bogor.

Lokasi tepatnya berada di Jalan Raya Puncak Gadog KM. 76, Cipayung Girang, Megamendung, Kabupaten Bogor. Buka 24 jam.

Tempat makan lesehan yang satu ini, menawarkan puluhan menu masakan khas Nusantara, ada Sup, Oseng, Nasi Empal, Nasi Bebek, dan Nasi Bakar dengan harga mulai dari Rp 4.000-35.000.

5. RM Citra Minang 1

RM Citra Minang 1 berada di Jalan Raya Puncak - Cianjur Nomor 66, Cipayung Datar, Megamendung, Kabupaten Bogor. Buka dari pukul 07.00-00.00 WIB.

Ada pilihan menu masakan padang, seperti rendang, ayam pop, gulai daun singkong, hingga gulai nangka muda yang bisa kamu nikmati per porsinya mulai dari Rp 10.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com