Kompas.com - 18/01/2022, 17:35 WIB
Menu waffle cone K-JU by Prochiz yang diluncurkan pada Selasa (18 1 2022). DOK. K-JU by ProchizMenu waffle cone K-JU by Prochiz yang diluncurkan pada Selasa (18 1 2022).

KOMPAS.com - Dua merek kuliner kenamaan di Indonesia, Prochiz dan Yummykitchen, meluncurkan brand makanan K-JU by Prochiz pada Selasa (18/1/2022).

K-JU by Prochiz merupakan brand makanan siap saji berbahan dasar keju. Brand ini menawarkan aneka menu dari berbagai belahan dunia, mulai Indonesia hingga Korea Selatan, yang siap memberikan petualangan rasa.

"Kolaborasi dari dua brand nomor satu ini akan memiliki kejutan-kejutan yang sebenarnya baru dan kita harap kita bisa menjadi leading brand untuk makanan berbasis keju," ujar Marbio Suntanu, Co-Founder Yummykitchen dalam Virtual Launching K-JU.

Bobby Gandasaputra, CEO PT Mulia Boga Raya Tbk. (Prochiz) menilai bahwa keju merupakan makanan yang mengandung banyak nutrisi dan diperlukan oleh tubuh.

Ia kemudian mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengeksplor penggunaan keju dalam berbagai menu lokal dan internasional, yang sejalan dengan visi Prochiz untuk mengkejukan Indonesia.

"Menu-menu kami siap kami manjakan untuk masyarakat. Untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi, kami telah menjalin kerja sama dengan Yummykitchen sebagai pelopor layanan cloud kitchen pertama dan terbesar di Indonesia," jelas Bobby.

Saat ini, K-JU by Prochiz telah meluncurkan enam menu pilihan, yaitu K-JU Yummy Beef BBQ Waffle Cone, K-JU Chick Mushroom Waffle Cone, K-JU Korean Chicken Waffle Cone, K-JU Rich Rendang Waffle Cone, K-JU Macaroni Brulee, dan K-Ju Spaghetti Ayam Mercon.

Semua menu K-JU by Prochiz tersedia di 12 lokasi Yummykitchen di Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan akan menyusul satu lokasi di Bandung.

Menu tersebut bisa dipesan secara online melalui GrabFood.

Baca juga:

Eksplor menu bersama koki ternama

K-JU Macaroni Brulee K-JU by Prochiz yang diluncurkan pada Selasa (18 1 2022). DOK. K-JU by Prochiz K-JU Macaroni Brulee K-JU by Prochiz yang diluncurkan pada Selasa (18 1 2022).

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.