Kompas.com - 23/03/2021, 16:02 WIB
Serabi Nangka ala Tugu Kawisari Cafe & Eatery DOK. TUGU KAWISARI CAFE & EATERYSerabi Nangka ala Tugu Kawisari Cafe & Eatery

KOMPAS.com - Gorengan, jajanan pasar, dan es krim adalah sajian pelengkap dari sebuah jamuan makan, biasanya disajikan sebagai hidangan penutup.

Tidak hanya itu, sajian ini juga yang selalu disajikan dan dicari saat coffee break atau menemani saat bersantai di rumah. Sehingga gorengan, jajan pasar, dan ice cream selalu ada penggemarnya.

Kali ini Chef Wito dan Chef Diah dari Tugu Kawisari Cafe & Eatery akan berbagi resep membuat tiga jenis hidangan yakni bakwan jagung, serabi nangka, dan yang salah satu sajian penutup khas Italia affogato (gelato yang disiram dengan kopi espreso).

Baca juga: Resep Serabi Pandan Kuah Kinca, Dessert Tradisional yang Manis

Affogato ala Tugu Kawisari Cafe & EateryDOK. TUGU KAWISARI CAFE & EATERY Affogato ala Tugu Kawisari Cafe & Eatery

Penasaran bagaimana dan ingin tahu bagaimana cara membuat bakwan jagung, serabi nangka dan affogato yang nikmat ala Tugu Kawisari Cafe & Eatery?

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jangan lewatkan program IG Live Gerebek Dapoer di Instagram @my.foodplace pada Kamis, 25 Maret 2021 pukul 15.00 WIB.

Bakwan Jagung ala Tugu Kawisari Cafe & EateryDOK. TUGU KAWISARI CAFE & EATERY Bakwan Jagung ala Tugu Kawisari Cafe & Eatery

Kamu bisa bertanya seputar tips dan trik bagaimana membuat bakwan, serabi, hingga affogato langsung kepada kedua chef.

Selain itu, dapatkan kesempatan untuk memenangkan giveaway berupa paket Kopi Kawisari dan madu untuk 5 orang pemenang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X