Kompas.com - 08/03/2021, 15:24 WIB
Mucmuffin dari McDonald's. Dok. McDonald's IndonesiaMucmuffin dari McDonald's.

KOMPAS.com - McDonald’s Indonesia kembali menghadirkan National Breakfast Day (NBD) pada Senin (8/3/2021).

"National Breakfast Day atau NBD adalah sebuah momen penting bagi McDonald’s. Kami adalah satu-satunya restoran yang secara konsisten selama sembilan tahun ini melakukan kampanye tentang pentingnya sarapan," kata Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka lewat jumpa pers virtual, Senin (8/3/2021).

Baca juga: Rawon Jadi Sup Terenak Se-Asia Versi TasteAtlas 2020

"Setiap tahun kami juga membagikan sarapan kepada berbagai institusi pelayanan publik sebagai ungkapan terima kasih atas jasa mereka membantu melancarkan aktivitas di pagi hari," lanjutnya.

Pada National Breakfast Day tahun ini, McDonald’s Indonesia membagikan 1.000 Chicken Muffin untuk sarapan kepada para tenaga kesehatan di 10 Rumah Sakit yang menangani pasien Covid-19.

Rumah sakit tersebar di beberapa area di Indonesia seperti DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan, termasuk Wisma Atlet di Jakarta.

Hal ini sebagai ungkapan terima kasih telah menjadi garda terdepan untuk membantu penanggulangan pandemi Covid-19.

Selain itu, McDonald’s juga membagikan 1.000 Chicken Muffin kepada para pengendara ojek online yang mengambil pesanan makanan mulai pukul 06.00-07.00 di 186 outlet McDonald’s Indonesia.

Baca juga: FoodCycle Indonesia, Bantu Kurangi Limbah Makanan di Jabodetabek

Masyarakat turut berpartisipasi pada National Breakfast Day dan mendapatkan Chicken Muffin secara gratis.

Caranya dengan melakukan pembelian Hot Coffee melalui Drive Thru di seluruh outlet McDonald’s sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku pada 8 Maret 2021 sejak pukul 06.00-11.00 waktu setempat.

Khusus bagi 30 konsumen pertama yang mengikuti promo NBD dan telah menggunakan Drive Thru Sticker edisi 30 tahun McD berhak mendapatkan Bantal edisi khusus NBD 2021 gratis.

Lebih lanjut, Sutji Lantyka juga memastikan bahwa National Breakfast Day tahun ini berjalan dengan baik dan mengedepankan semangat berbagi.

“Kami ingin memberikan semangat dan energi positif serta saling berbagi terhadap sesama. Kedepannya misi ini akan terus kami bawa dan akan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi pihak-pihak dengan misi sejalan, sehingga misi baik ini dapat dirasakan seluruh masyarakat Indonesia” tutup Sutji.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X