Kompas.com - 26/01/2021, 14:04 WIB
Seafood tumpah, hasil kreasi Chef Banyamin dari Harris Puri Mansion DOK. HARRIS PURI MANSIONSeafood tumpah, hasil kreasi Chef Banyamin dari Harris Puri Mansion

KOMPAS.com - Dari sebagian besar jenis masakan, seafood dapat dikatakan selalu mendapatkan tempat di hati penggemar kuliner.

Tidak heran banyak orang berburu resep masakan seafood dan mencobanya di rumah.

Baca juga: 15 Restoran Seafood di Jakarta, Terkenal untuk Wisata Kuliner

Kali ini, Instagram @my.foodplace ingin berbagi cara membuat seafood tumpah melalui program terbaru live IG GEDOR "Grebek Dapoer".

Demo masak ini cocok buat kamu yang ingin belajar bikin masakan lezat ala chef hotel.

Chef Banyamin dari HARRIS Suites Puri Mansion akan memperlihatkan cara memasak seafood tumpah pada Jumat (29/1/2021), pukul 13.00 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Jadi, jangan lupa untuk nonton dan melihat bagaimana chef praktik mengolah seafood jadi hidangan lezat.

Selain itu, hanya dengan nonton dan berkomentar pada live Instagram tersebut, kamu berkesempatan mengikuti giveaway dengan hadiah voucer menginap di HARRIS Puri Mansion.

Baca juga: 5 Makanan Seafood Mentah Khas Indonesia, Lebih Enak dari Sashimi

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Jika ketinggalan sesi live Instagram, kamu bisa melihat artikel resep dan cara masak seafood tumpah di kompas.com/food. Selain itu, tayang juga di IGTV @my.foodplace.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.