Jakarta Coffee Week 2020 Digelar Online, Promo Kopi dan Belajar tentang Kopi Gratis

Kompas.com - 30/11/2020, 17:11 WIB
Ilustrasi kopi. shutterstock.com/alpha7dIlustrasi kopi.

KOMPAS.com - Jakarta Coffee Week (#Jacoweek) 2020 diselenggarakan pada 30 November hingga 6 Desember 2020 ditayangkan di Tokopedia Play.

Pada tahun kelima ini, Jakarta Coffee Week mengusung tema “Revival happens every day as a new one begins”.

"Tema yang kami usung ditahun ini merupakan doroangan kuat untuk para seluruh pelaku industri untuk tetap kuat dan terus berinovasi dalam kondisi apapun," kata Founder dari ABCD School of Coffee Hhendri Kurniawan seperti siaran pers yang Kompas.com terima, Senin (30/11/2020).

Hendri menyebutkan tahun 2020 adalah tahun yang berat, namun #Jacoweek2020 hadir untuk memberikan dukungan.

Baca juga: Kopi Susu Lebih Enak Pakai Arabika atau Robusta?

"#Jacoweek2020 online tidak akan kalah seru dengan event sebelumnya dan diharapkan dapat menjadikan semangat baru untuk menghadapi tahun-tahun berikutnya," jelas Hendri.

Jacoweek2020 yang diselenggarakan oleh ABCD School of Coffee dan HYPE ini menghadirkan ratusan lapak berbagai merek dagang dan usaha.

Ada berbagai pilihan tenant kopi, barista, coffee roaster terkemuka, distributor dari seluruh dunia, serta petani kopi lokal yang memeriahkan #Jacoweek2020.

Ilustrasi barista sedang coffee cupping. Mereka mencium aroma kopi setelah diseduh. SHUTTERSTOCK/MAVO Ilustrasi barista sedang coffee cupping. Mereka mencium aroma kopi setelah diseduh.

Tak ketinggalan, promo produk dan promo ongkos kirim dari tenant yang ikut serta.

Penikmat kopi juga bisa menonton kelas online dengan berbagai tema kopi pada tanggal 30 November dan 1 Desember 2020 di Tokpedia Play secara gratis.

Kelas ini dumulai setiap pukul 16.00 WIB. Jadwalnya dapat dilihat di Instagram @jktcoffeeweek.

Baca juga: Kedai Kopi Indonesia Pertama di Jerman Resmi Dibuka

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X