Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khong Guan Kolaborasi dengan Merek Minuman Boba Xing Fu Tang, Seperti Apa?

Kompas.com - 26/08/2020, 10:09 WIB
Yana Gabriella Wijaya,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Khong Guan Biscuits dan merek boba asal Taiwan Xing Fu Tang bekerja sama menghadirkan rangkaian produk baru. 

Produk kolaborasi pertama yang diluncurkan adalah minuman Signature Malkist

Minuman ini adalah perpaduan Signature drink dari Xing Fu Tang (Brown Sugar Bboba Milk) dengan Khong Guan Malkist Cracker.

Baca juga: Apa Itu QQ, Tingkat Kematangan Sempurna Pada Boba?

Dalam Press Conference Peluncuran Produk Baru Kolaborasi Khong Guan Biscuits Dengan Xing Fu Tang; Signature Malkist, memperkenalkan seperi apa minuman Signature Malkist itu.

Press Conference kali ini dihadiri oleh Marketing Manager PT. Khong Guan Biscuits Indonesia Supriatman Lesmana, PR Manager PT. Khong Guan Biscuits Indonesia Candy Setiawan, dan  Managing Director PT Pelepas Dahaga Indonesia Vancelia Wiradjaja.

“Jujur itu pengalaman pribadi saya, dulu sering makan Malkist bareng nenek, kemudian Malkist-nya dicelupkan ke dalam susu, jadi idenya dari situ dan minuman ini belum ada dipasaran,” papar Vancelia. 

Setelah melakukan beberapa percobaan, rasa dari Malkist Khong Guan yang paling cocok dipadukan dengan Brown sugar boba milk dari Xing Fu Tang.

Baca juga: 5 Resep Minuman Segar, Dapat Turunkan Kolesterol

Vancelia menjabarkan jika rasa dari Signature Malkist tidak terlalu manis dan menimbulkan sensasi crunchy dari remukan malkist saat menyantap minuman ini.

“Jadi rasanya tidak terlalu manis kita mengandalkan rasa original boba kita, jadi kita juga tidak ingin menghilangkan rasa khas dari Malkistnya,” papar Vancelia. 

Minuman Signature Malkist terdiri dari boba  Xing Fu Tang yang terdiri dari tapioka dan brown sugar yang diklaim tanpa bahan pengawet.

Kemudian ditambah dengan susu lalu topping diatasnya baru diberikan biskuit malkist yang sedikit dihancurkan.

Xing Fu Tang Kolabs Bersama Khong Guan Luncurkan Signature MalkisNickHano Xing Fu Tang Kolabs Bersama Khong Guan Luncurkan Signature Malkis

Penikmat Signature Malkist diimbau agar mengaduk minuman ini terlebih dahulu agar biskuit terdampir dengan minuman. 

Kemudian langsung diminum agar biskuitnya masih memiliki tekstur crunchy.

Sementara itu Marketing Manager PT. Khong Guan Biscuits Indonesia, Supriatman Lesmana, memaparkan bahwa Khong Guan selalu terbuka untuk kolaborasi kreasi baru. 

Baca juga: Resep Es Kopi Susu Kekinian, Pakai Gula Aren Cair

"Ini adalah bentuk nyata komitmen dan semangat usaha kami untuk selalu menghadirkan inovasi segar untuk konsumen," kata Supriatman. 

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com