Yuk Belajar Masakan Bali, Nyat Nyat Barramundi di Live Instagram Kompas Travel Besok

Kompas.com - 02/07/2020, 12:12 WIB
Ilustrasi nyat nyat barramundi ShutterstockIlustrasi nyat nyat barramundi


JAKARTA, KOMPAS.com – Mengolah ikan dengan cara digoreng atau dibakar biasa mungkin sudah terasa membosankan. Mengolah ikan dengan cara nyat nyat, bisa jadi pilihan.

Nyat nyat merupakan teknik memasak khas Bali. Dalam program #MasakdiRumahAja dari Kompas.com Travel, kamu bisa mempelajari teknik memasak tersebut untuk mengolah ikan barramundi atau kakap putih.

Baca juga: Yuk Belajar Bikin Klappertaart Besok di Live Instagram Kompas Travel

Chef InterContinental Bali Resort, Wayan Dana, akan mendemonstrasikan cara membuat Nyat Nyat Barramundi Bumbu Rajang dalam sesi #MasakdiRumahAja. 

Program ini tayang dari Live Instagram @kompas.travel pada Jumat, 3 Juli 2020 pukul 16.30 WIB.

Selain menonton demo memasak, kamu juga bisa bertanya banyak hal seputar tips memasak yang akan langsung dijawab oleh Chef Wayan Dana.

Kamu bisa menanyakan tentang teknik nyat nyat itu sendiri, masakan apa saja yang bisa dan cocok untuk diolah dengan cara nyat nyat, atau cara mengolah ikan agar tak amis.

Baca juga: Resep Rosemary Chicken, Masak di Rumah ala Restoran Mewah

Jangan lupa untuk menonton langsung Live Instagram #MasakdiRumahAja bersama InterContinental Bali Resort. 

Sebab 1 orang penonton berkesempatan mendapatkan voucer menginap satu malam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan pagi bagi dua orang di InterContinental Bali Resort.

Selain bersama Chef Wayan Dana dari InterContinental Bali, hai ini, Kamis (2/6/2020) #MasakdiRumahAja juga menghadirkan Chef Hikmat dari Hotel Savoy Homann Bandung. 

Ia akan mendemonstrasikan cara memasak klappertaart khas Manado dari Live Instagram @kompas.travel pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Resep Dessert Box Chocolate Black Forest, Bisa untuk Jualan Online

 

Satu orang penonton juga berkesempatan mendapat voucer menginap di Hotel Savoy Homann Bandung. 

Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X