Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Praktik Bikin Sup Buntut dan Buntut Bakar Cabe Ijo pada Live Instagram Kompas Travel

Kompas.com - 16/06/2020, 11:09 WIB
Yana Gabriella Wijaya,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesi #MasakdiRumahAja kembali hadir menemanimu praktik masak di rumah. Kali ini saatnya cari tahu bagaimana cara tepat mengolah buntut sapi jadi hidangan mewah ala hotel.

Baca juga: Resep Seared Rib Eye with Mushroom Sauce, Steak ala Hotel Bintang 5 di Bali

Executive Chef Felix Budisetiawan dari The Dharmawangsa Jakarta akan mendemonstrasikan cara bikin Sup Buntut dan Buntut Bakar Cabe Ijo. Kedua hidangan tersebut dapat menjadi inspirasi menu makan siang di rumah.

Saksikan sesi #MasakdiRumahAja bersama Chef Felix melalui siaran langsung pada Instagram @kompas.travel, Rabu 17 Juni 2020 pukul 16.30 WIB.

Asyiknya lagi, selain menonton demo masak, kamu juga bisa bertanya tips seputar mengolah potongan buntut sapi agar empuk maupun cara tepat memilih buntut untuk dimasak.

Pada sesi #MasakdiRumahAja, langsung saja ajukan pertanyaan dengan ketik pada kolom komentar. Pertanyaan tersebut akan dibacakan oleh MC, kemudian dijawab langsung oleh Chef Felix.

Selain #MasakdiRumahAja pada Rabu (17/6/2020), kamu pun dapat menyaksikan live cooking edisi lainnya.

Baca juga: Resep Saus Tomat ala Rumahan untuk Pasta, Lebih Sehat Bikin Sendiri

Pada Kamis (18/6/2020) pukul 16.30 WIB, Chef Darius Tjahja dari Four Seasons Hotel Jakarta akan mempraktikkan cara bikin Udang Bakar Bumbu Rujak.

Pada Jumat (19/6/2020) pukul 16.30 WIB, Chef Erwin Hidayat dari Arosa Hotel Bintaro Jakarta akan membagikan cara membuat Nasi Bali Uluwatu.

Saksikan program #MasakdiRumahAja edisi Kamis-Jumat tersebut melalui siaran langsung Instagram @kompas.travel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com