Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Tempat Makan Sehat di Grand Indonesia, Ada Jamu dan Granola

KOMPAS.com - Bila sedang berkeliling di mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, dan bingung hendak makan apa, kamu bisa mampir ke East Mall lalu menuju lantai Lower Ground. 

Di area tersebut terdapat banyak tempat makan yang baru buka sejak akhir 2023. Tiga tempat di antaranya menawarkan makanan dan minuman yang bermanfaat bagi kesehatan.

Selain rasanya yang enak, hidangannya juga bersahabat dengan tubuh. Tiga tempat makan sehat di Grand Indonesia ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Setelah membuka cabang di beberapa tempat di Jakarta dan Yogyakarta, gerai jamu modern Acaraki kali ini melebarkan sayapnya ke mal Grand Indonesia.

Beda dari gerai Acaraki pada umumnya, di gerai ini tidak hanya menyediakan jamu, tapi juga makanan tradisional khas Indonesia.

Di antaranya ada Iga Garang Asem, Sop Buntut, Nasi Bebek Dewata, Nasi Iga Bakar Nyonya, dan Selada Penganten. Harga makanan dan minuman dibanderol mulai dari Rp 35.000.

Gerai minuman sehat Acaii Tea membuka cabangnya di mal Grand Indonesia, setelah sebelumnya buka di mal Central Park, Mall Taman Anggrek, dan Ashta District 8.

Acaii Tea menghadirkan aneka minuman kesehatan yang sudah dikategorikan sesuai khasiatnya. Mulai dari minuman untuk menjaga daya tahan tubuh, melancarkan pencernaan, menurunkan berat badan, hingga mendukung kualitas tidur.

Selain itu, ada pula makanan sehat yang kalorinya sudah ditakar oleh ahli nutrisi. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir dengan kandungan yang ada pada makanan.

Harga makanan dan minuman di Acaii Tea dibanderol mulai dari Rp 16.000 untuk varian anak, dan mulai dari Rp 30.000 untuk varian dewasa.

Goodsht granola resmi membuka gerai pertamanya di mal Grand Indonesia, setelah sebelumnya memasarkan produk secara daring.

Lebih dari menyantap granola, Goodsht Granola memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba berkreasi memadupadankan granola dengan isiannya.

Adapun isian yang ditawarkan, seperti potongan buah, selai, dan varian granola kekinian.

Di gerai yang ada di mal Grand Indonesia, Goodsht Granola menawarkan tiga bahan dasar, yaitu ada overnight oat, smoothie, dan frozen grid. 

Satu porsi yang ditawarkan berisi satu bahan dasar, dikombinasikan dengan pilihan buah, saus, dan granola.

Sementara itu, terdapat lima varian granola yang bisa dipilih yakni Maple Vanilla, Super Berry, Matcha, Dark Choco Seasalt, dan Speculoos.

Granola tanpa tambahan buah dan saus dibanderol harga mulai dari Rp 45.000 untuk kemasan 150 gram, sedangkan granola ukuran 500 gram harganya mulai dari Rp 115.000.

Sedangkan seporsi granola yang dipadu dengan buah dan saus dibanderol mulai dari Rp 65.000.

https://www.kompas.com/food/read/2024/04/29/093800775/3-tempat-makan-sehat-di-grand-indonesia-ada-jamu-dan-granola

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke