Kompas.com - 27/07/2021, 11:35 WIB
Lowongan magang Danone DOK. DanoneLowongan magang Danone

KOMPAS.com - Untuk kamu yang kini duduk di bangku S1 semester 7, atau mahasiswa pascasarjana (S2), ada tawaran magang dari Danone Indonesia.

Melalui program DSTAR (Danone Student Apprenticeship Program) kamu bisa merasakan Program Magang 6 bulan di Danone Indonesia yang merupakan mitra dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Indonesia melalui Kampus Merdeka.

Program ini bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan kompetensi dan pengalaman yang dibutuhkan untuk mengembangkan potensi diri untuk mempersiapkan talenta-talenta yang siap berkarier di masa depan.

Baca juga: Magang Bersertifikat Kemendikbud Ristek untuk Lulusan SMA-SMK, Gaji Rp 4 Juta

Dilansir dari laman dancommunity.co.id, para pemagang akan mendapatkan 4 benefits yang pastinya bisa menjadi pengalaman berharga. Di antaranya:

Pengalaman berarti

Terlibat langsung dalam pengelolaan proyek di salah satu perusahaan FMCG terbesar yang dipandu oleh ahli di bidangnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kehidupan Danoners

Terlibat dalam agenda perusahaan Danone Indonesia dalam menjalankan komitmen ganda perusahaan dalam mencapai kesuksesan bisnis dan mendorong kemajuan sosial.

Kembangkan kemampuan profesional

Memiliki keterampilan yang relevan untuk berkarier di masa depan dengan mendapatkan dua sertifikasi yakni Analisis Data - Ms. Excel dan Hackathon yang diajarkan oleh para ahli.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.