[POPULER EDUKASI] Lowongan Pos Indonesia | IT PLN Buka Pendaftaran Kuliah | 167 Mahasiswa Mengundurkan Diri

Kompas.com - 22/07/2021, 12:37 WIB
(ILUSTRASI) Sejumlah pegawai PT POS Indonesia (Persero) ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN(ILUSTRASI) Sejumlah pegawai PT POS Indonesia (Persero)

KOMPAS.com - Lowongan kerja bagi lulusan D3 hingga S1, menjadi artikel yang paling banyak dibaca di kanal edukasi pada pekan ini.

Selain itu, Institut Teknologi PLN yang masih bukan pendaftaran kuliah hingga berita tentang sejumlah mahasiswa Unand yang mengundurkan diri, juga menjadi artikel populer kanal edukasi, Senin-Rabu (19-21/7/2021).

Berikut rangkuman ketiga artikel sebagai referensi bagi kamu yang kini sedang mencari kerja, beasiswa maupun kuliah di perguruan tinggi milik BUMN:

Baca juga: BUMN Bank Mandiri Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, D3, S1-S2

1. Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan D3-S1

PT Pos Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 dan S1. Posisi lowongan kerja yang ditawarkan terbagi dalam dua jenis, yakni Analis Digital Junior dan Analis Digital Senior.

Pos Indonesia merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa pengiriman surat maupun barang yang berkantor pusat di Kota Bandung dan memiliki 11 kantor regional yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

BUMN Pos Indonesia memiliki tujuan yaitu membangun bangsa yang lebih berdaya saing dan sejahtera. Dengan mengusung visi menjadi postal operator, penyedia jasa kurir, logistik dan keuangan paling kompetitif.

Dan misi bertindak efektif untuk mencapai performance terbaik. Melansir website Pos Indonesia, Kamis (15/7/2021) memberitahukan open recruitment pos digital talent Management Trainee yang periode pendaftarannya dimulai 15-31 Juli 2021.

Lihat informasi lengkapnya di laman ini.

Baca juga: Beasiswa BCA 2022, Kuliah Teknik Informatika Gratis bagi Lulusan SMA-SMK

2. Institut Teknologi PLN Buka Pendaftaran D3-S1 Gelombang 5 Tanpa Tes

Institut Teknologi PLNDok. IT PLN Institut Teknologi PLN

Besarnya antusias calon mahasiswa yang mendaftar pada gelombang sebelumnya, Institut Teknologi PLN kembali membuka jalur penerimaan mahasiswa baru reguler di tahun 2021 gelombang kelima.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.