Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nippon Tampilkan Warna Bernuansa Alam dalam ARCH:ID 2024

Kompas.com - 27/02/2024, 13:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran arsitektur terbesar di Indonesia, ARCH:ID kembali digelar Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) pada 22-25 Februari 2024 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

ARCH:ID merupakan acara tahunan sebagai forum dan pameran arsitektur yang berfungsi sebagai platform bagi para pelaku dan pemangku kepentingan di bidang arsitektur dan industri konstruksi.

Nippon Paint ikut berpartisipasi dengan menghadirkan nuansa alam melalui Trend Beyond Colours (TBC) sebagai inspirasi untuk tren warna dan desain pada tahun 2024-2025.

Baca juga: Gandeng Ibu Arsitek, Nippon Paint Hadirkan Pameran 5 Panca Indera

Marketing Manager Nippon Paint Indonesia Linda Kam mengatakan, penyelenggaraan ARCH:ID sebagai pameran arsitektur terbesar di Indonesia sejalan dengan apa yang menjadi visi Nippon Paint dalam mendukung arsitektur yang berkelanjutan.

Dukungan perusahaan dalam arsitektur berkelanjutan juga telah lama digaungkan secara konsisten dalam setiap penyelenggaraan kompetisi desain internasional seperti Asia Young Designer Awards ataupun Creative Colour Awards (CCA).

Ajang ini tak hanya berfokus pada inovasi warna melalui cat/pelapis pada bangunan namun juga sejauh mana dapat memberikan dampak positif pada lingkungan yang berkelanjutan.

Linda menjelaskan, perusahaan menghadirkan nuansa warna-warna alam dalam booth di ARCH:ID, karena hal-hal yang berkaitan dengan lingkungan, alam, telah menjadi titik perhatian perusahaan sejak lama.

ARCH:ID tidak hanya menampilkan pameran dan konferensi kelas dunia, tetapi juga menyajikan berbagai program seperti Talk Series sebagai ajang bagi para profesional/praktisi, brand, dan para stakeholder untuk berbagi informasi, membahas isu-isu terhangat, diskusi mengenai produk, jasa, dan teknologi terkini.

Nippon Paint mendapat kesempatan dalam Talk Series untuk berbagi informasi mengenai tren warna 2024 dan kompetisi Creative Colour Awards.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com