Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Metmall Bekasi 30 Tahun, Tingkat Hunian 96 Persen

Kompas.com - 17/12/2023, 16:37 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Metropolitan Mall (Metmall) Bekasi merayakan HUT Ke-30 tahun dengan menggelar Late Night Sale up to 70 persen serta penampilan spesial dari Mahalini Raharja bertemakan “Extra Ordinary Metropolitan Mall Bekasi”, Sabtu (16/12/2023).

Perjalanan panjang telah dilalui oleh Metmall Bekasi sebagai one stop shopping mall pertama dan favorit keluarga di Kota Bekasi.

Masa-masa menghadapi berbagai macam kesulitan, perubahan zaman, perubahan gaya hidup, kemajuan teknologi hingga munculnya pusat perbelanjaan baru di sekitarnya menjadi pemicu untuk beradaptasi dan berinovasi agar tetap menjadi mal pilihan masyarakat Bekasi dan melangkah maju.

Kelengkapan tenant yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat menjadi salah satu strategi pusat perbelanjaan ini dapat bertahan hingga sekarang.

Baca juga: Satu Lagi, Outlet Mall Mewah Resmi Beroperasi di Karawang

“Memasuki usia tiga dekade Metmall Bekasi tetap menjadi mal favorit keluarga di Bekasi, dengan jumlah pengunjung yang tetap stabil,” jelas Direktur PT Metropolitan Land Tbk Santoso.

Di tengah banyaknya mal baru di Bekasi, Metmall Bekasi melebarkan sayap dengan tenancy mix yang mengalami perubahan, menggabungkan tenant lama dan baru.

Seperti Funworld, Cinema XXI, Matahari Dept. Store, Gramedia, salon Johnny Andrean, Shigeru, Wingstop, Richeese Factory, Magic Photobooth, Kidzilla dan masih banyak lainnya.

Metmall Bekasi telah melakukan perluasan area sewa pada tahun 2004, hingga saat ini area sewa sekitar 47.000 meter persegi dengan okupansi mencapai 96 persen.

“Perluasan dilakukan sebagai pembuktian antusiasme pengunjung terhadap Metmall Bekasi,” ungkap Santoso.

Berdiri tahun 1993, pusat perbelanjaan ini merupakan yang pertama di Kota Bekasi dan sekitarnya. Menempati luas 3,5 hektar dalam mixed use complex mal dan hotel Horison Ultima Bekasi yang merupakan hotel bisnis bintang empat.

Metmall Bekasi berada di pusat bisnis Kota Bekasi, diapit oleh jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Kalimalang membuat Metropolitan Mall Bekasi mudah diakses dari segala arah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com