Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modernland Tawarkan Hunian Seharga Rp 3,8 Miliar di Jakarta Timur

Kompas.com - 15/09/2023, 07:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Di pengujung tahun 2023, PT Mitra Sindo Sukses, yang merupakan anak perusahaan dari PT Jakarta Timur (Jaktim).

Proyek hunian premium bertajuk Vastu @Garden City dihadirkan di dalam perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar, Jakarta Garden City.

Kawasan hunian dengan konsep terbaru yang dikembangkan di atas lahan seluas 7,5 hektar tersebut memiliki 388 unit rumah dan ditujukan bagi para pencari rumah yang ingin tinggal di dalam kota Jakarta.

Untuk mengedukasi berbagai keunggulan dan spesifikasi produk secara detail, Jakarta Garden City pun kembali menggelar acara Product Knowledge (PK) Vastu @Garden City yang bertempat di Club House Jakarta Garden City, Rabu (13/9/2023).

Baca juga: Jakarta Timur Dinilai Punya Prospek Cerah di Sektor Properti

Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty Tbk., Kelvin O Lesmana, menuturkan, meski Indonesia akan memasuki tahun politik, perusahaan tetap percaya diri untuk meluncurkan Vastu @Garden City.

Hal ini seiring meningkatnya permintaan akan hunian kelas premium di Jakarta Garden City. Terlebih, secara posisi hunian dikelilingi berbagai fasilitas gaya hidup kekinian yang terus berkembang.

“Melihat perkembangan kawasan dan harga lahan yang terus meningkat, bisa dikatakan Jakarta Garden City sudah benar-benar siap “Into Next Level ” dan memasuki pasar hunian premium di Jakarta, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta. Karena itu, ke depannya akan lebih banyak lagi produk premium yang akan dirilis ke pasar,” kata Kelvin.

Dikatakan, keunggulan dari Vastu @Garden City adalah dekat dengan berbagai fasilitas unggulan seperti AEON Mal JGC, IKEA dan Pasar Modern serta dekat dengan sejumlah fasilitas komersial seperti ruko Cleon Park, Food Garden dan resto cepat saji ternama.

Baca juga: Pendapatan Modernland Realty Melonjak 174,6 Persen

Selain itu, Vastu @Garden City lebih terjamin dalam segi keamanan dengan one gate system 24 jam. Setiap sudut cluster Vastu @Garden City didesain agar terlihat mewah dengan vista yang memikat.

Pintu gerbang yang megah, lebar jalanan dengan ROW 8 meter, hingga fasilitas club house mewah dengan 3 kolam yakni kolam dewasa, kolam anak, dan Jacuzzi yang dapat dipergunakan penghuni beraktivitas.

 

Spesifikasi Hunian

Produk hunian cluster Vastu @Garden City dirancang oleh Hadivincent Architects yang merupakan salah satu arsitek ternama di Indonesia.

Unit-unit rumah yang ada mengedepankan desain modern minimalis tiga lantai dengan tampilan yang lebih kekinian serta berkelas.

Sebagai contoh, tipologi fasad setiap unit rumah dirancang dengan permainan geometri garis vertikal dan horizontal dengan mengusung atap datar.

Di sisi lain, pemilihan warna earthy tone yang senada membuat tampilan rumah ini lebih elegan dan homey.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com