Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modernland Angkat Dua Direktur Baru, Begini Profilnya

Kompas.com - 01/09/2023, 17:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Modernland Realty Tbk atau MDLN telah menyetujui pengangkatan dua direktur baru dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), di Jakarta Garden City, Jakarta Timur, Jumat (1/9/2023).

Dalam RUPSLB tersebut disetujuinya Pascall Wilson sebagai Direktur yang membawahi Divisi Industrial dan Fetrizal Bobby Heryunda sebagai Direktur yang membawahi Divisi Investasi dan Strategi Korporasi.

Selain itu, pengunduran diri atas Direktur MDLN yakni David Iman Santosa juga telah diterima pada RUPSLB tersebut.

Baca juga: Modernland Absen Tebar Laba Tahun Buku 2022

Sebagai informasi, Pascall Wilson adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 46 tahun yang memiliki latar belakang pendidikan Master of Business Administration (MBA).

Dia telah memiliki pengetahuan lebih dari 20 tahun pada bidang industri kimia, konstruksi, telekomunikasi, makanan dan miniman, serta properti dan real estat.

Ini khususnya pada pengembangan dan pengelolaan kawasan industri dan kawasan bisnis terpadu.

Pascall Wilson bergabung dengan perseroan sejak tahun 2016 dengan menduduki jabatan sebagai Operation Director.

Selain itu, beliau juga menjabat sebagai Industrial Division Managing Director di salah satu anak usaha perseroan yang bergerak pada sektor industri, PT Modern Industrial Estat pada tahun 2017.

Sedangkan Fetrizal Bobby Heryunda bergabung dengan perseroan sejak tahun 2018 dengan menduduki jabatan sebagai President Director di salah satu anak usahanya.

Pada tahun 2019, dia sebagai Investment Director MDLN dan dipercaya merangkap jabatan sebagai CFO Urban Development tahun 2022, sebelum akhirnya menjabat sebagai Corporate Investment and Strategy Director pada tahun 2023.

Berbekal pengalaman yang solid selama lebih dari 20 tahun, Fetrizal Bobby Heryunda memiliki keahlian pada sektor jasa keuangan dan riil terkait dengan aksi korporasi, pendanaan, investasi serta manajemen keuangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com