Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Dibuka, Habitare Apart'Hotel Sediakan Kamar "Family Staycation"

Kompas.com - 01/08/2023, 15:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak usaha PT Hutama Karya (Persero), PT HK Realtindo atau HKR resmi membuka Habitare Apart'Hotel, Jumat (28/7/2023) silam yang sebelumnya bernama Citadines Rasuna Jakarta.

Pembukaan ini pun juga menandai rebranding hotel tersebut agar HKR dapat mandiri dalam mengelola hotel yang dimiliki, serta dapat mengeksplorasi untuk mencapai target perusahaan sebagai pengembang properti.

Direktur Utama HKR Sugiarti membocorkan, nama Habitare sendiri mengadaptasi dari bahasa Latin yang berarti hidup, menginap, dan tinggal.

Selaras dengan makna tersebut, Habitare Apart'Hotel merupakan hotel dengan konsep apartemen yang memiliki fasilitas nyaman seperti hunian sendiri.

"Habitare Apart'Hotel memiliki desain kamar modern yang sesuai dengan kebutuhan kaum urban saat ini, dan tetap memprioritaskan kenyamanan," jelas Sugiarti dikutip dari siaran persnya, Selasa (1/8/2023).

Sugiarti menuturkan, kamar luas dan nyaman di Habitare Apart'Hotel sangat mendukung tren family staycation yang diminati keluarga muda saat ini.

Baca juga: Tingkatkan Kontribusi Hunian Kalangan Urban, HK Realtindo Siap Bangun Mixed Use

Selain itu, dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu, baik untuk tinggal sementara maupun jangka panjang.

Menurutnya, Habitare Apart’Hotel Rasuna Jakarta dibangun dengan semangat untuk memberikan layanan bermutu dan standar tinggi.

Berada di lokasi strategis di kawasan Rasuna Said Jakarta, yang merupakan kawasan pusat bisnis Kuningan, hotel apartemen ini menawarkan lingkungan yang nyaman dan ramah bagi para tamu wisatawan, pebisnis maupun yang sedang berlibur atau sekadar staycation.

"HKR berkomitmen terhadap standar berkualitas bagi properti-properti yang dikelolanya untuk menjadi pilihan utama bagi pelanggannya, dari apartemen hingga perumahan, setiap proyek dirancang dengan cermat untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggannya," katanya.

Kata dia, perusahaan selalu berusaha untuk menghadirkan karya terbaik, memiliki lokasi proyek strategis, dan desain inovatif membuat properti-propertinya diminati oleh berbagai kalangan.

Dukungan penuh dari tim manajemen yang profesional dan berpengalaman, serta fokus pada keberlanjutan dan lingkungan, membuat HKR terus bisa menjadi kekuatan untuk menginspirasi dalam dunia properti Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com