Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Andaz di Bali Raih Peringkat 3 Hotel Terfavorit di Dunia

Kompas.com - 20/07/2023, 10:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Situs perjalanan global yang berbasis di New York, Amerika Serikat (AS), Travel+Leisure merilis daftar 100 hotel terfavorit di dunia pada tahun 2023.

Dari daftar lima teratas, salah satu hotel di Indonesia mendapatkan ranking tiga yakni Andaz di Bali dengan skor pembaca 98,81.

Secara khusus, responden memberikan penilaian berdasarkan sejumlah kriteria yakni, kamar/fasilitas, lokasi, pelayanan, makanan, dan nilai.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Kamis (20/7/2023).

Daftar lima hotel terfavorit di dunia selain Andaz bisa Anda akses di sini Lima Hotel Terfavorit di Dunia 2023, Salah Satunya dari Indonesia

Rumah yang menghadap barat kerap kurang dilirik konsumen karena dianggap membawa energi buruk.

Dilansir dari Fengshui Beginner, Rabu (19/7/2023), rumah hadap barat dihindari karena kurang mendapatkan sinar matahari pada pagi hari yang baik untuk kesehatan tubuh.

Sumber cahaya alami di rumah hadap barat pada pagi menjelang siang hari lebih sedikit, sehingga bisa membuat penghuninya merasa tertekan atau lesu.

Selain kurang mendapatkan sinar matahari, minus dari rumah hadap barat bisa Anda ketahui di sini Rumah Hadap Barat Kurang Dilirik, Ini Alasannya

Jalan beton menjadi salah satu jenis konstruksi perkerasan jalan yang populer di Indonesia. Baik itu jalan tol maupun non-tol telah menggunakannya.

Dikutip dari situs The Constructor, proses pembangunan jalan beton menggunakan campuran semen, agregat kasar, air, dan bahan tambahan lainnya.

Kemudian, campuran ini dituangkan ke dalam cetakan dan permukaannya diratakan menggunakan, serta dibiarkan mengendap sampai kering.

Seperti jenis konstruksi jalan lainnya, jalan beton tentu memiliki kelebihan dan kekurangan, penjelasannya bisa Anda simak lewat artikel ini:

Simak Baik-baik, Kelebihan dan Kekurangan Jalan Beton

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com