Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ace Hardware Hadirkan Produk Lantai Ramah Anak dan Lingkungan

Kompas.com - 08/12/2022, 19:30 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Ace Hardware Indonesia Tbk atau yang dikenal dengan Ace Hardware meluncurkan produk laminate flooring yang ramah lingkungan.

Adalah Quickstep sebagai merek lantai dari Belgia yang telah tersertifikasi EU Ecolabel dengan proses pembuatan rendah emisi dan aman untuk anak.

Dalam peluncuran produk kali ini, Ace menawarkan desain natural yang menyerupai kayu asli dengan berbagai warna dan tipe. Meliputi seri Majestic, Impressive dan Classic.

Adapun Quickstep memiliki teknologi hydro seal yang 100 persen tahan air sehingga membutuhkan lebih sedikit perawatan dan tahan lama.

Baca juga: Punya Furnitur Kayu? Ini Pilihan Warna Cat Rumah Bagian Dalam yang Cocok

Selain itu, Quickstep dilengkapi dengan teknologi scratch guard sehingga 10 kali lebih kuat terhadap goresan, memiliki teknologi UNICLIC sehingga mudah dipasang, serta bergaransi hingga 25 tahun.

Merchandising Manager Ace Hardware Indonesia Ricky Sukono mengatakan, Quickstep bisa dibersihkan dengan segala jenis pembersih lantai. Tapi tidak direkomendasikan untuk menggunakan pemutih karena dapat merusak warna.

"Selama itu adalah produk pembersih, bisa dipakai dan tidak akan merusak produk," jelas Ricky menjawab Kompas.com, Kamis (8/12/2022).

Produk ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 280.000 untuk seri Classic hingga Rp 500.000 untuk seri Majestic.

Baca juga: Dinding Rumah Terlihat Elegan dengan Hiasan Wall Moulding

Produk lantai ini bisa didapatkan di seluruh toko Ace Hardware yang tersebar di 53 kota di Indonesia.

Sementara membahas mengenai rencana tahun 2023, Ricky menjelaskan Ace Hardware selalu berusaha untuk menghadirkan produk baru sesegera mungkin.

"Kita selalu berusaha menghadirkan produk baru secepat mungkin di toko kita, sesuai tagline kita The Helpful Place," tutup Ricky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com