Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mesin Cuci Primadona Giant POLYTRON, Keringkan Pakaian 70 Persen

Kompas.com - 22/01/2024, 15:37 WIB
Esra Dopita Maret

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hujan mulai merata mengguyur sebagai besar wilayah atau daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, dan Bandung. Puncak hujan pun diperkirakan terjadi pada Februari 2024. 

Ketika musim hujan, ada sejumlah permasalahan yang dihadapi, salah satunya mengeringkan cucian.

Baca juga: Polytron Hadirkan Kulkas dengan Kapasitas Penyimpanan Besar

Pasalnya, tak adanya sinar matahari dan suhu lembap membuat cucian susah mengering atau mengering lebih lama, bahkan berbau apak lama-kelamaan. Untungnya, masalah ini dapat diatasi dengan mudah.

Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron, mengatakan mennggunakan mesin cuci yang tepat dapat mengatasi masalah ini. 

Mesin cuci tak hanya berfungsi membersihkan pakaian, tapi juga mengerikannya. Mesin cuci memiliki fitur yang dapat mengeringkan pakaian sebelum menjemurnya. 

Mesin cuci Primadona Giant POLYTRON pada bagian spin mampu mengeringkan pakaian atau cucian hingga 70 persen.

Tabung untuk pemerasan (spin) berputar dalam kekuatan 1400RPM sehingga pakaian hanya perlu diangin-anginkan saja untuk pengeringannya. 

Baca juga: Cara Membersihkan Mesin Cuci Bukaan Atas Pakai Cuka

Ilustrasi mesin cuci Primadona Giant dari POLYTRON.Shutterstock/Dok/Polytron Ilustrasi mesin cuci Primadona Giant dari POLYTRON.
Hal ini sangat membantu mencuci dan mengerikan pakaian saat musim hujan yang minim cahaya matahari.

Tak hanya, mesin cuci Primadona Giant dari POLYTRON memiliki sejumlah keunggulan. Mesin cuci berkapasitas 12-14 kilogram ini dapat membuat pekerjaan mencuci pakaian lebih cepat dan ringan sehingga bisa mencuci pakaian sekaligus dalam jumlah banyak. 

Mesin cuci Primadona Giant sangat cocok bagi Anda yang memiliki anggota keluarga yang banyak, volume pakaian kotor yang menggunung, serta mencuci pakaian seminggu sekali.

Tak heran, bila mesin cuci Primadona Giant POLYTRON tak hanya cocok untuk digunakan penghuni rumah,tetapi juga usaha binatu atau laundri. 

Mesin cuci Primadona Giant POLYTRON tersedia dalam dua varian yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, yaitu 12 dan 14 kilogram.  

Baca juga: Ketahui, Ini Suhu Air Terbaik Mencuci Pakaian Putih di Mesin Cuci

Tak hanya itu, Primadona Giant juga bisa digunakan untuk mencuci berbagai jenis kain, dari pakaian, selimut, seprai, gorden, hingga pakaian dingin berbulu tebal. 

"Semua kain ini bisa dicuci dalam sekali proses pencucian sehingga dapat menghemat listrik, air, serta detergen," kata Albert. 

Dengan mesin cuci Primadona Giant POLYTRON, segala kain dan pakaian dapat dicuci tanpa perlu khawatir menjadi rusak dan kusam.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com