Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Progres Pembangunan Apartemen Majapahit Suites Dipercepat

Kompas.com - 28/10/2023, 18:59 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Komitmen Majapahit Suites untuk menghadirkan hunian ideal di Kawasan Cibubur, direalisasikan dengan menggandeng China Construction Fourth Engineering Division Corp. Ltd.

Ini merupakan subsidiary China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) yang ditunjuk untuk melakukan pembangunan.

“Melihat track record CSCEC dan reputasinya sebagai kontraktor terbaik dalam skala global, kami optimis bahwa nantinya kualitas bangunan Majapahit Suites tidak perlu diragukan lagi," kata Asnedi, Marketing Manager Majapahit Suites dalam keterangannya, Sabtu (28/10/2023).

Baca juga: Tempat Pengolahan Sampah Organik Dibangun di Rest Area Cibubur Square

Ilustrasi apartemen studio. SHUTTERSTOCK/DARIUSZ JARZABEK Ilustrasi apartemen studio.

"Perpaduan akan kemegahan dan kekokohan disajikan oleh Majapahit Suites adalah hasil dari tingginya komitmen kami mempercepat progres pembangunan dengan memilih CSCEC sebagai kontraktor. Komitmen ini dibuktikan dengan aktivitas proyek saat ini yang sudah aktif melakukan pembangunan," imbuh Asnedi.

Mengusung tema The Majestic and Harmony Living, Majapahit Suites menghadirkan kenyamanan dan kemudahan dengan fitur unggulan modern.

Majapahit Suites akan menawarkan konsep desain One Stop Living terintegrasi di mana berbagai fasilitas yang disuguhkan akan memberikan kenyamanan bagi penghuni untuk tinggal, bekerja, bermain dan belajar di kawasan Cibubur.

Tak hanya sekadar konsep yang ditawarkan, apartemen Majapahit Suites nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas Swimming & Kids Pool, Water Bed, Children Playground, Outdoor - Indoor Gym, BBQ Garden, Playing Deck, Jogging Track, Shuttle Bus dan Thematic Garden untuk melengkapi gaya hidup para penghuni.

Baca juga: Majapahit Suites Hadirkan Hunian Premium di Cibubur

Majapahit Suites juga nantinya akan dilengkapi dengan universitas pertama di Cibubur disertasi ruang kerja open space untuk memberikan kenyaman serta kemudahan dalam beraktivitas sehari-hari.

Asnedi menambahkan, karakteristik konsumen pasar properti di Indonesia saat ini sudah memiliki pandangan yang objektif dalam memilih investasi hunian ideal.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com