Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Progres Pembangunan Apartemen Majapahit Suites Dipercepat

JAKARTA, KOMPAS.com - Komitmen Majapahit Suites untuk menghadirkan hunian ideal di Kawasan Cibubur, direalisasikan dengan menggandeng China Construction Fourth Engineering Division Corp. Ltd.

Ini merupakan subsidiary China State Construction Engineering Corporation (CSCEC) yang ditunjuk untuk melakukan pembangunan.

“Melihat track record CSCEC dan reputasinya sebagai kontraktor terbaik dalam skala global, kami optimis bahwa nantinya kualitas bangunan Majapahit Suites tidak perlu diragukan lagi," kata Asnedi, Marketing Manager Majapahit Suites dalam keterangannya, Sabtu (28/10/2023).

"Perpaduan akan kemegahan dan kekokohan disajikan oleh Majapahit Suites adalah hasil dari tingginya komitmen kami mempercepat progres pembangunan dengan memilih CSCEC sebagai kontraktor. Komitmen ini dibuktikan dengan aktivitas proyek saat ini yang sudah aktif melakukan pembangunan," imbuh Asnedi.

Mengusung tema The Majestic and Harmony Living, Majapahit Suites menghadirkan kenyamanan dan kemudahan dengan fitur unggulan modern.

Majapahit Suites akan menawarkan konsep desain One Stop Living terintegrasi di mana berbagai fasilitas yang disuguhkan akan memberikan kenyamanan bagi penghuni untuk tinggal, bekerja, bermain dan belajar di kawasan Cibubur.

Tak hanya sekadar konsep yang ditawarkan, apartemen Majapahit Suites nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas Swimming & Kids Pool, Water Bed, Children Playground, Outdoor - Indoor Gym, BBQ Garden, Playing Deck, Jogging Track, Shuttle Bus dan Thematic Garden untuk melengkapi gaya hidup para penghuni.

Majapahit Suites juga nantinya akan dilengkapi dengan universitas pertama di Cibubur disertasi ruang kerja open space untuk memberikan kenyaman serta kemudahan dalam beraktivitas sehari-hari.

Asnedi menambahkan, karakteristik konsumen pasar properti di Indonesia saat ini sudah memiliki pandangan yang objektif dalam memilih investasi hunian ideal.

“Majapahit Suites dibangun atas kebutuhan pasar properti Indonesia yang tinggi akan hunian modern dengan fasilitas terbaik, lengkap dengan kemudahan akses transportasi," ujar Asnedi.

Dia menjelaskan, selain menawarkan hunian modern dan elegan dengan desain penataan bangunan yang unik, Majapahit Suites juga terletak di lokasi strategis dengan kemudahan akses transportasi.

Majapahit Suites dibangun di atas lahan seluas 1,88 hektar yang dikelilingi oleh beragam akses transportasi, di antaranya akses 3 menit dari Exit Tol Jagorawi dan Tol Jorr 2, 5 menit dari dan ke Stasiun LRT Cibubur, 3 menit dari dan ke Stasiun Bus Transjakarta serta 20 menit ke Bandara Halim Perdana Kusuma via Tol Jagorawi.

Selain itu, Majapahit Suites juga menawarkan kemudahan akses ke fasilitas kesehatan, yaitu hanya 1 menit menuju RS Permata Cibubur, RS Meilia, RS Mitra Keluarga dan akses ke fasilitas pendidikan yaitu Springfield Internasional School.

Menjelang akhir tahun 2023, Majapahit Suites menawarkan promo menarik yaitu cicilan yang dimulai dari Rp 3 jutaan. Melalui tawaran ini, Majapahit Suites berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo cicilan Rp 3 jutaan untuk memiliki investasi hunian terbaik yang dilengkapi dengan fasilitas premium.

https://www.kompas.com/homey/read/2023/10/28/185940676/progres-pembangunan-apartemen-majapahit-suites-dipercepat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke